KPU Bali Gelar Gowes Bareng Parpol

“Hari ini seruan 1 tahun mari kita siap-siap bersama. Parpol bersama kadernya dengan gagasannya,” tegasnya.


Warning: strlen() expects parameter 1 to be string, array given in /home/fajarbal/public_html/wp-includes/functions.php on line 262
(Last Updated On: )

DENPASAR-fajarbali.com

Tepat satu tahun menjelang Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali menggelar agenda sosialisasi Pemilu Damai dengan cara bersepeda bareng keliling Kota Denpasar, Selasa (14/02). Acara tersebut diikuti oleh para partai politik sekaligus menyapa masyarakat.

Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan menyatakan, peserta yang mengikuti parade bersepeda bareng yakni semua partai politik peserta Pemilu 2024. “Saat ini baru kelihatan keberagaman Indonesia, karena ada dari berbagai warna. Inilah juga sebagai integrasi,” katanya.

Menurutnya, keberadaan partai politik sejatinya untuk mensejahterakan masyarakat. Bukan malah sebaliknya. Terlebih dengan adanya  pesta demokrasi. “Seluruh Bali  saat ini seluruh bendera parpol berkibar. Meyakinkan pemilu 2024 akan berjalan,” akunya.

Pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, pihaknya memastikan Pemilu akan berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu, tepat ditanggal 14 Februari 2023 ini, seruan satu tahun digaungkan. “Hari ini seruan 1 tahun mari kita siap-siap bersama. Parpol bersama kadernya dengan gagasannya,” tegasnya.

Pesan juga disampaikan oleh KPU Provinsi Bali untuk cermat dan cerdas dalam memilih. Kembali pada acara parade bersepeda, pihaknya memandang bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk turut serta menjaga keseimbangan alam. “Kegiatan ini juga sebagai langkah KPU turut serta mengurangi emisi, karbon, dan kembali ke alam. Karena kita sudsh memanfaatkan alam salah satunya adalah kertas yang bahan pokoknya kayu,” terangnya.

Terakhir, Lidartawan menyampaikan peserta dari seluruh parpol ikut turut antusias. “Semua partai terlibat,  kami ingin semua teman-teman partai menyatu, bahwa meski beda warna tapi tidak ada perbedaan dalam menyampaikan pesan ke masyarakat, seperti selogan KPU sebagai sarana integrasi bangsa,” pungkasnya.

Next Post

IOH Catatkan Kinerja yang Solid di Tahun 2022, Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital dan Industri Telekomunikasi Indonesia

Rab Feb 15 , 2023

Warning: strlen() expects parameter 1 to be string, array given in /home/fajarbal/public_html/wp-includes/functions.php on line 262
(Last Updated On: ) IOH Catatkan Pertumbuhan Pelanggan dan Pengguna 4G di Regional East Java and Bali Nusra (Foto ist).   DENPASAR-fajarbali.com | Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) (“IOH” atau “Perusahaan”) melaporkan kinerja keuangannya untuk kuartal keempat dan satu tahun penuh yang berakhir pada 31 Desember 2022. IOH terus mendorong pertumbuhan […]
IOH

Berita Lainnya