Ketua K3S Gianyar Beri Bantuan Kursi Roda Bagi Disabilitas

GIANYAR – fajarbali.com | Tanpa mengabaikan protap pencegahan covid 19, Ketua K3S Ny. Surya Adnyani Mahayastra menyerahkan bantuan kursi roda pada 24 penyandang disabilitas dan penderita stroke. Selain itu diserahkan juga paket sembako pada 4 orang yatim piatu, se-Kabupaten Gianyar. Bantuan diserahkan di Pendopo Sekretariat Kantor TP.PKK Kab. Gianyar, Selasa (21/4/2020).

 

 

“Mesi ditengah pandemi covid 19, bantuan kepada yang berhak harus kami salurkan, tentu saja tetap dengan protap pencegahan yang ditentukan. Penerima kami batasi kehadirannya, diwakilkan oleh kepala desa, dan selanjutnya akan diberikan pada yang bersangkutan,” jelas Ny. Adnyani Mahayastra. Bantuan diterima perwakilan masing-masing kecamatan. Selain bantuan kursi roda, penyandang disabilitas ini juga mendapat bantuan mie instan dan telur. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini setidaknya bisa membantu mereka beraktifitas sehari-hari. Kegiatan ini juga kami rangkaikan untuk memperingati Hari Kartini,” imbuh Ny. Adnyani Mahayastra.

Bantuan kursi roda untuk menyadang disabilitas maupun paket sembako merupakan program rutin dari K3S kab. Gianyar bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Gianyar Gianyar. Hanya saja, berhubung ditengah situasi pandemic covid 19, bantuan tidak bisa lagi diserahkan langsung ke yang bersangkutan di rumahnya masing-masing. Cukup melalui kepala desa dan selanjutnya akan diserahkan pada yang bersangkutan penerima bantuan. Turut hadir mendampingi dalam memberikan bantuan, kepala Dinas Sosial kab. Gianyar. A.A Putri Ari, dari BPD cabang Gianyar, Ibu Sri Utari, Ketua Komisi IV DPRD Gianyar, Made Ratnadi dan pengurus K3S kabupaten Gianyar.(gds).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Nelayan Ketewel Sumringah, Tangkapan Ikan Melimpah

Sel Apr 21 , 2020
GIANYAR – fajarbali.com | Nelayan di Kabupaten Gianyar, khususnya nelayan di Pantai Ketewel, Banjar Gumicik, Sukawati, saat ini sumringah. Bahkan bisa jadi saat ini nelayan disana tidak terdampak kelesuan ekonomi. Mengingat hasil tangkapan ikan saat ini melimpah.