Ketua DPRD Badung Terima Prajuru Adat Banjar Untal-Untal Dalung

(Last Updated On: )

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata usai menerima Prajuru Adat dan Pemangku Banjar Untal-Untal Dalung, Senin (6/2/2023). 

 

MANGUPURA-Fajarbali.com | Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menerima Prajuru Adat dan Pemangku Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Kuta Utara, Senin (6/2/2023). Audiensi dilakukan sehubungan dengan akan dilaksanakan Karya Piodalan Pura Dalem Kebon Banjar Untal-Untal. 

Putu Parwata mengatakan, Prajuru dan Pemangku pengempon pura memohon bantuan untuk upacara piodalan di pura tersebut. Pihaknya pun membantu sebesar Rp. 10 juta melalui biaya operasional pimpinan (BOP). “Termasuk konsumsi juga kita bantu sebanyak 150 orang,” ujarnya usai audiensi. 

Beberapa pembangunan pura di Banjar Untal-Untal yang belum tuntas juga akan dibantu melalui dana hibah maupun dana BKK yang akan ditransfer melalui desa. “Beberapa hal yang akan dikerjakan termasuk bagaimana memberikan kesempatan kerja kepada krama di Untal-Untal. Inilah sinergitas yang kita bangun,” terang Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu. 

Selain bantuan, pihaknya juga berdiskusi dengan para prajuru terkait penanganan sampah yang dianggap cukup urgent. Pihaknya ingin penanganan sampah di wilayah Dalung dapat tertangani dengan baik. “Kita sepakat bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan dan kerukunan seluruh warga yang ada di Untal-Untal dan Dalung secara umumnya,” katanya.W-004

 

Next Post

Empat Manfaat Punya Rumah di Usia Muda

Sen Feb 6 , 2023
Punya rumah sendiri dan tinggal sendiri Anda pun bisa berlatih untuk hidup lebih mandiri tanpa bantuan orang tua.
BPR Lestari

Berita Lainnya