Ketahuan Curi Bikini, Dua Wanita asal Spanyol Viral di Medsos

(Last Updated On: )

KUTA UTARA-Fajarbali.com | Diduga dua wanita asal Spanyol diamankan warga setelah kedapatan mencuri bikini di toko baju di kawasan Canggu, Kuta Utara, Badung. Kasus ini viral di media sosial (medsos). 
 

Namun saat dikonfirmasi terkait diamankannya dua wanita asing mencuri bikini, belum dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim. “Kami belum tahu informasi itu. Laporannya juga tidak ada,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/2/2020) siang.

Meski demikian, pihaknya akan menelusuri dimana lokasi tersebut. “Kami masih menelusuri dimana lokasinya,” ujarnya.

Kasus pencurian bikini sempat beredar di medsos. Tidak hanya poto kedua wanita tersebut diabadikan warga melalui kamera, tapi juga video berdurasi pendek. Di video tersebut, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut menginterogasi kedua turis tersebut.

“Saya temukan dua orang turis asal Spain. Dia mengambil barang di toko. Ada tiga bikini. Tadi security kebetulan telepon, lalu diselidiki. Tadinya dia tidak mengaku dan terus saya tekan dia mengaku. Ini barangnya yang sudah ditemukan di motornya. Iya mudah-mudahan kedepan turis yang datang ke Bali, tolong jangan berbuat hal-hal seperti ini lagi,” ungkap seorang pria yang mengamankan dua turis di dalam video.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Selama 16 Hari Operasi Antik, 20 Pelaku Narkoba Terjaring

Sen Feb 10 , 2020
(Last Updated On: )DENPASAR-Fajarbali.com | Selama 16 hari pelaksanaan Operasi Antik 2020 yang dimulai dari tanggal 22 Januari hingga 6 Februari 2020, Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar berhasil mengungkap 18 kasus dan membekuk 20 pelaku penyalahguna narkoba. Barang bukti yang disita dari operasi ini adalah sabu sabu, ganja kering, ekstasi […]

Berita Lainnya