Kerugian Capai Jutaan Rupiah, Sebuah Warung Di Tanggahan Tengah Diobok-obok Maling

BANGLI-fajarbali.com | Aksi pencurian dengan cara membobol sebuah warung terjadi di wilayah Polsek Susut, Bangli. Dampaknya, korban menderita kerugian hingga jutaan rupiah.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (13/06/2021), aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) tersebut menimpa warung milik Ni Nyoman Suanidi (47) yang beralamat di Br. Tanggahan Tengah, Desa Demulih, Susut, Bangli. Kejadiannya, diketahui pada hari Sabtu (12/06/2021) sekira pukul 07.30 wita. Mengetahui banyak barang yang raib, korban langsung melaporkannya ke Mapolsek Susut.

Sesuai laporan korban, kronologis kejadian bermula pada Sabtu lalu, sekira pukul 07.30 wita, korban  hendak membuka warungnya. Saat membuka pintu rolling door di bagian depan, korban melihat pintu warung bagian belakang justru sudah terbuka. Setelah didekati, ternyata bagian handel pintu tersebut sudah dirusak. Selanjutnya korban masuk kedalam warung melihat  dan mengecek barang yang hilang.

Hasilnya, barang yang diketahui hilang berupa tabung gas Lpg 3 kg sebanyak 11 biji, rokok 10 slop, korek gas 40 biji, minuman bir bintang 7 botol, hemaviton 8 botol. Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 5.023.000.

Baca juga :
Dekranasda Kota Batu Berkunjung ke Gianyar, UMKM Gianyar Masih Bisa Bangkit di Tengah Pandemi
Tanam Pohon Warnai Peringatan Bulan Bung Karno

Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Dhana Aryawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus curat tersebut. Kata dia, pasca menerima laporan tersebut, tim opsnal Polsek Susut di back up POlres Bangli telah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi-saksi.

“Dari hasil olah TKP, diduga pelaku masuk ke dalam warung dengan cara membuka paksa /merusak hendel pintu warung bagian belakang dan mengambil barang yang ada di dalam warung,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa  2 buah baut dan hendel pintu yang dirusak, 1 tempat korek gas dan  1 kardus teh gelas.

“Untuk pelakunya masih kita lakukan lidik. Semoga kasusnya segera bisa kita ungkap,” pungkasnya. (ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Penggemar Burung Berkicau Serbu Lapangan Kapten Mudita Bangli, Bupati Sedana Arta Rancang ‘Bupati Cup’ Tahun 2022

Sen Jun 14 , 2021
BANGLI-fajarbali.com | Ratusan penggemar burung berkicau  dari berbagai daerah termasuk luar Bali, Minggu (13/06/2021) berbondong-bondong menuju Lapangan Kapten Mudita, Bangli. Kedatangan mereka, untuk mengikuti lomba dan pameran burung berkicau yang diselenggarakan serangkaian dengan peringatan Bulan Bung Karno III di Kabupaten Bangli yang dibuka langsung oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana […]
BPD BALI