Kepergok Jual PSK Lewat Michat, Mucikari Diringkus di Hotel Lavarta

(Last Updated On: )

 

DENPASAR -fajarbali.com |Seorang pria yang bertugas sebagai mucikari ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polresta Denpasar Barat, pada Jumat (4/2) sekitar pukul 19.30 Wita. 

 

Dia adalah Dimas Bagus Pamungkas alias Memet. Pria berusia 22 tahun ini diciduk di Hotel Lavarta Jalan Pidadada nomor 27 Denpasar, setelah kepergok menjajakan Pekerja Sek Komersial (PSK) kepada lelaki hidung belang melalui aplokasi Michat. 

 

Sumber kepolisian mengungkapkan, Polisi awalnya menemukan aplikasi penyedia jasa prostitusi online yang beroperasi di wilayah Kota Denpasar. Setelah diselidiki, sang mucikari diketahui bernama Dimas Bagus Pamungkas alias Memet. Pria ini terlacak tinggal di Jalan Tukat Petanu, Gang. 6, Gang Cendrawasi, Sidakarya Denpasar Selata . 

 

Sumber mengatakan Dimas dibekuk saat beroperasi di Hotel Lavarta yang terletak di Jalan Pidada nomor 27 Denpasar Barat. Ia sedang menunggu pelanggan lelaki hidung belang yang memboking PSK asuhanya melalui aplikasi Michat.  

 

“Di Hotel itu pelaku sudah menyiapkan lebih dari 1 kamar yang sudah disewa mencapai Rp 1 Juta perbulannya,” ujar sumber pada Minggu 6 Februari 2022. 

 

Dijelaskannya, modus operandi pelaku yakni apabila ada yang pesan lewat MiChat, kamar sudah tersedia. Sekali kencan (pemesan) membayar antara Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu. 

 

“Dia imi mucikari atau sebagai perantara dengan menggunakan aplikasi Michat,” bisik sumber. 

 

Nah, dengan tarif tersebut yakni setiap PSM melayani tamu sebesar Rp 300.000, pelaku Memet mengambil jatah Rp 50.000. Sedangkan Rp 250.000 diberikan kepada si wanita Pekerja Seks Komersial (PSK), sekaligus juga untuk membayar sewa kamar. “Kami masih dalami berapa jumlah PSK yang dimilikinya,” tutup sumber. 

 

Sementara itu Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan pihaknya belum menerima informasi mucikari ditangkap. “Kami belum ada data nanti di cek dulu,” ungkap Iptu Sukadi, Minggu 6 Februari 2022. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gerak Cepat Patroli Polantas Sergap 3 Motor Balapan Liar

Ming Feb 6 , 2022
(Last Updated On: )  MANGUPURA -fajarbali.com |Gerak cepat jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Badung berlangsung di  sepanjang wilayah Kelurahan Kapal-Lukluk, hingga Jalan Denpasar-Gilimanuk, Mengwi, Badung, pada Sabtu 5 Februari 2022. Hasilnya, anggota Polantas mengamankan 3 unit sepeda motor yang kepergok akan balapan liar atau trek-trekkan. 

Berita Lainnya