Kependam: Jangan Ada Sekat antara Pendam dengan Wartawan

30 Views

DENPASARFajarbali.com | Kepala Penerangan Kodam  IX/Udayana, Letkol Kav Antonius Totok Yuniarto, Kamis (16/12/2021) mengatakan tidak ingin ada sekat antara TNI dengan wartawan.

​​​​​​“Saya pribadi tidak ingin ada sekat antara wartawan dengan TNI khususnya di jajaran Kodam IX/Udayana,” ujarnya di sela sela acara Sambung Wirasa antara Kapendam dengan Insan Media di Media Centre Korem 163/WSA Jalan Melati Denpasar. 

Diakuinya, saat ini antara media dengan  Pendam (Penerangan Kodam ) masih ada sekat.” Saat ini saya masih merasa tersekat, tapi ini semua karena birokrasi. Tapi mudah-mudahan dengan acara sepeti sekarang ini kita lebih leluasa untuk berbicara,” lanjut Kapendam. 

Kapendam mengaku sangat memahami apa yang terjadi saat ini. Utuk itu dia mengatakan ingin turun langsung ke lapangan dan bertemu dan berbicara dengan wartawan. 

“Saya sih ingin sekali-kali mari kita bicara tidak hanya soal pekerjaan, karena itu saya ingin turun kangsung ke lapangan dan berbicara dengan wartawan,” ungkapnya. 

Yang terakhir, kata Kapendam, pihaknya ingin agar kerjasama antara Pendam dan wartawan tetap terjalin dengan baik. Sebab menurutnya, Pendam tidak akan berfungi tanpa ada kerjasama yang baik dengan wartawan.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vaksinasi Anak Berlangsung, Orang Tua Diharapkan Tidak Panik

Jum Des 17 , 2021
30 ViewsSINGARAJA – fajarbali.com  I Program Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Buleleng mulai dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2021. Untuk itu, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng meminta orang tua agar tidak panik dengan adanya efek samping vaksinasi Covid-19 pada anak usia 6-11 tahun dan sebisa mungkin mengupayakan penanganan […]