Kepala Basarnas Bali yang Baru, I Nyoman Sidakarya SH Gantikan Gede Darmada SE

Darmada Jabat Kepala Balai Diklat Basarnas

(Last Updated On: )

SERTIJAB-Serah terima jabatan Kepala Basarnas Bali yang baru I Nyoman Sidakarya di Ruang Serbaguna, Gedung Werkudara, Kantor Basarnas, Jimbaran. 

 

JIMBARAN -fajarbali.com |Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) yang sebelumnya dijabat oleh Gede Darmada, S.E., M. A.P kini dipercayakan kepada I Nyoman Sidakarya, S. H. Gede Darmada sendiri akan melanjutkan tugas sebagai Kepala Balai Diklat Basarnas. 
 
Pelaksanaan serah terima jabatan ini berlangsung di Ruang Serbaguna, Gedung Werkudara, Kantor Basarnas, Jimbaran, pada Senin 10 July 2023 dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan sesuai nomor surat BA-13/KP.03.06/VII/SAR DPS-2023. Sertijab ini dilanjutkan penyerahan bendera pataka dan tongkat komando. 
 
Di sela upacara tersebut, diperlihatkan video kaleodoskop kinerja serta capaian prestasi pada masa jabatan Kepala Kantor periode Januari 2020 hingga Juni 2023.
 
Banyak prestasi yang telah ditorehkan Gede Darmada, S.E., M.A.P.,.diantaranya perolehan predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari Kemenpan RB dan juga diakui sebagai Kantor Pencarian dan Pertolongan berkinerja terbaik di seluruh Indonesia. Pun piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Nasional dan Pencarian (Basarnas). 
 
Gede Darmada mengungkapkan harapan ke depannya agar pimpinan yang baru dapat mengawal Kantor Basarnas Bali menjadi lebih baik dengan pencapaian-pencapaian prestasi yang baru. 
 
Sementara dalam sambutannya Kepala Kantor yang Baru, I Nyoman Sidakarya, S.H. meminta dukungan dari para pejabat, pegawai, serta unsur SAR terkait dan juga para relawan. Sehingga pelaksanaan tugas Basarnas menjadi maksimal dan mempertahankan apa yang sudah diraih selama ini. 
 
“Potensi SAR yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, kita akan banyak berkomunikasi dan berkoordinasi untuk tugas bidang pencarian dan pertolongan,” tegas I Nyoman Sidakarya. 
 
Ia sangat yakin dengan adanya dukungan yang maksimal, akan bisa bersama-sama membawa kemajuan bagi Kantor Basarnas Bali. 
 
Sementara acara serah terima jabatan Kepala Kantor Basarnas Bali berjalan dengan lancar, hikmat dan lancar. Dalam acara serah terima jabatan tersebut, turut hadir seluruh tamu undangan dari instansi terkait (TNI/POLRI) serta relawan yang tergabung dalam FKP3D. R-005 

Next Post

Perbaiki Plafon, Buruh Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Hotel Ibis Style

Sen Jul 10 , 2023
Kejadian Pada Saat Jam Istirahat
IMG_20230710_204331

Berita Lainnya