Kendaraan Taktis AWC Semprotkan Disinfektan Sasar Obyek Wisata Pengelipuran

BANGLI – fajarbali.com | Jajaran Polres Bangli kembali melakukan penyemprotan cairan desinfektan menyasar ruas-ruas jalan protokol dan fasilitas publik di Kabupaten Bangli. Kali ini, penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan taktis Armoured Water Canon (AWC) tersebut dilakukan dengan menyasar Kawasan obyek wisata Desa Penglipuran, Kelurahan Kubu, Bangli,  (2/04/2020). Dimana tujuan penyemprotan tersebut, untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid – 19)  yang telah menjadi pandemic global ini.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K mengatakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah Kabupaten Bangli ini untuk memutus penyebaran Covid – 19, yang penyebarannya sangat cepat melalui sentuhan. Karena itu, Kapolres Bangli juga kembali menghimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu dengan mengingatkan anak-anak, keluarganya untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah. “Semoga dengan usaha kecil yang kita laksanakan ini dapat menekan atau memutus mata rantai dari wabah virus Covid 19, sehingga pariwisata di Bali cepat normal kembali”, ungkap Kapolres Bangli.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengelola Objek Wisata Penglipuran, I Nengah Moneng yang memberikan apresiasi positif atas kinerja jajaran Polres Bangli. Pihaknya juga menyampaikan ungkapan terimakasih atas upaya yang telah dan terus dilakukan Polres Bangli untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Bangli. “Saya juga mengucapkan terimakasih karena telah mempertegas himbaun kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah dalam penanggulangan covid-19 ini “, tegasnya singkat. (arw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Pastikan Pilkada Bangli Ditunda

Kam Apr 2 , 2020
BANGLI – fajarbali.com | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli, mulai memastikan sejumlah tahapan Pilkada Bangli 2020 bakal ditunda ditengah merebaknya penyebaran Covid-19. Dampaknya, dengan penundaan tahapan tersebut pelaksanaan Pilkada Serentak yang sebelumnya telah dijadwalkan tanggal 23 September 2020 juga dipastikan akan mundur hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan. […]