Kejari Badung Teken MoU dengan Kantor Pos Terkait Pembayaran Denda Tilang

(Last Updated On: 13/04/2020)

MANGUPURAFajar Bali | Untuk mempermudah atau pembayaran denda tilang,  Kejaksaan Negeri Badung, Senin (13/4/2020) melaksanakan penandatanganan MoU dengan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Denpasar 80000.  

Kepala seksi intelijen (Kasi Intel) Kejari Badung Waher Tulus Jaya Tarihoran mengatakan, penandatanganan MoU yang dilakukan dengan secara teleconference ini adalah untuk memberikan kemudahan dan efisiensi dalam membayar denda tilang. 

“Kerjasama yang kami tandatangani tandatangani dengan pihak kantor pos ini tidak hanya terkait pembayaran denda tilang, tetapi juga terkait pengiriman barang bukti serta dokumen lainnya,” tegas pejabat yang akrab disama Waher ini. 

Dijelaskannya untuk pembayaran denda tilang, bisa dilakukan di kantor pos terdekat. “Sementara barang bukti tilang nanti akan dikirim dengan menggunakan jasa kantor pos ke rumah masing-masing,” terangnya. 

Yang terakhir ungkap Waher, penandatanganan kesepakatan ini, selain sebagai bentuk komitmen Kejari Badung dalam mendukung program pemerintah, Kerja sama ini juga merupakan program konkret Kejari Badung dalam rangka mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).(eli)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Penularan Covid 19 Kapolres Buleleng Sebar Masker ke Nelayan

Sen Apr 13 , 2020
Dibaca: 14 (Last Updated On: 13/04/2020)SINGARAJA – fajarbali.com | Ditengah mewabahnya virus corona atau Covid 19 yang terjadi pemutusan mata rantai penyebaran virus mematikan it terus dilakukan di Kabupaten Buleleng. Bukan hanya dilakukan penyemprotan terhadap beberapa fasilitas umum namun penyebaran maskerpun terus dilakukan. Seperti yang dilakukan Kapolres Buleleng AKBP I Made […]

Berita Lainnya