Kejari Badung Musnahkan 2 Pohon Ganja dari Perkara Atas Nama Terdakwa Basroni Rais

DENPASARFajarbali.com



DENPASAR-Fajarbali.com|Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung, Rabu (20/4/2022) memusnahkan bukti narkoba berupa dua pohon ganja dan narkotika sabu sabu dari perkara atas nama terdakwa atas nama Basroni Rais. 
 
Pejabat Kejaksaan yang hadir dalam pemusnahan barang bukti diantaranya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung Imran Yusuf, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Fajar Said dan I.G Gatot Hariawan selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum. 
 
“Barang bukti narkotika yang kami musnahkan ini adalah barang bukti dari hasil penangkapan terdakwa atas Basroni Rais. Dari hasil penangkapan ini ditemukan barang bukti berupa pohon ganja dan juga sabu sabu,” kata Kajari Badung. 
 
Diketahui, Basroni Rais ditangkap polisi pada tanggal 1 Februari 2022 pukul 10.50 Wita di Jalan Ahmad Yani Selatan No. 21, Br. Wanasari, Ds. Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar.
 
Pada saat melakukan pengeledahan petugas menemukan barang bukti berupa 14 paket narkotika jenis Shabu, 1 buah alat hisap Sabu, 1 buah plastic klip berisi narkotika jenis ganja, 1 toples plastic kecil berisi Ganja dan 1 timbangan digital. 
 
Selain itu juga ditemukan 1 bungkus pipet plastic bening garis kuning putih, 1 bendel plastik klip yang ditunjukan oleh tersangka. Tak hanya itu, petugas, di rumah Pelaku  juga menemukan barang bukti berupa 2 pohon ganja yang ada di halaman depan rumah tersangka.
 
Akibat perbuatan itu, tersangka  diancam sebagaimana dimaksud dengan Pasal 114 ayat(1) atau Pasal 111 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomer 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

25 BUMN Kolaborasi Sukseskan "Mudik Sehat Mudik Aman Bersama BUMN 2022"

Kam Apr 21 , 2022
DENPASAR – fajarbali.com | Sesuai arahan Presiden Joko Widodo pada Idul Fitri 1443 H 2022 ini, masyarakat diperbolehkan mudik Lebaran dengan syarat-syarat tertentu.
JSMR 21 4 22 2
BPD BALI