Kecepatan Tinggi Lewati Gundukan, Pemotor Hilang Kendali dan Tewas Seketika

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Telah terjadi kecelakaan lalulintas menimpa seorang pengendara motor, Mohamad Huda Asari (17). Korban yang tinggal di Jalan Kertapura III B Nomor 29, Denpasar itu tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Pulau Saelus Denpasar Selatan, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 00.45 Wita. 

 

Dalam peristiwa tersebut, korban mengalami luka lecet di dagu, hidung dan tewas seketika dilokasi kejadian. 

Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi kecelakaan lalulintas itu akibat motor yang dikendarai korban lepas kendali. Sehingga pria kelahiran Pamekasan, 7 Februari 2003 itu keluar dari lintasan dan terjatuh. 

Iptu Sukadi menjelaskan, sebelum kejadian motor korban yakni Yamaha MT DK 5950 AAD bergerak dari arah timur menuju ke arah barat dengan kecepatan tinggi. Tiba di TKP, persis di jembatan di depan Kantor G4S motor korban oleng. 

Fatal akibatnya, motor korban tiba tiba oleng saat melewati gundukan. Pria yang tinggal di Jalan Kertapura III B Nomor 29, Denpasar itu akhirnya jatuh tersungkur. 

“Karena kurang hati hati setibanya di jembatan ada gundukan sehingga motor korban oleng dan terjatuh. Korban mengalami luka lecet pada dagu, keluar darah dari hidung dan meninggal Dunia di TKP. Jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” terang Iptu Sukadi, Minggu (7/3/2021). 

Kasus ini ditangani anggota Satlantas Polresta Denpasar yang cepat tiba dilokasi kejadian. Dari pemeriksaan saksi saksi, korban mengalami kecelakaan diduga akibat kurang hati-hati mengakibatkan motornya lepas kendali. 

Sementara barang bukti berupa motor yang dikendarai korban diamankan ke Polresta Denpasar. “Korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar oleh petugas BPBD Kota Denpasar. Kepada para pengendara untuk selalu waspada saat berkendara,” ujarnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Datangi Musollah, Direktur Lantas Berikan Tali Kasih

Ming Mar 7 , 2021
(Last Updated On: ) DENPASAR -fajarbali.com |Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol Indra SIK bersama jajaran mendatangi Musollah All-Fattah di Jalan Karya Makmur Gang Permata I Denpasar Utara, Sabtu (6/3/2021), guna memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes) dan bakti sosial berupa pembagian sembako. 

Berita Lainnya