Kecelakaan di Depan Khrisna Oleh-Oleh, Truk Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Sopir Maut Sudah Diamankan

 Save as PDF
(Last Updated On: 10/12/2023)

KECELAKAAN-Truk pengangkut sampah tabrak pejalan kaki di depan Oleh-Oleh Khrisna Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta. 

 

KUTA -fajarbali.com |Petrus Ranggaloghi (24) kurang berhati-hati mengemudikan truk sampah DK 8144 AX dan menabrak pejalan kaki bernama Rubenludji (49) hingga tewas. Sopir asal Tulakoko Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu sudah diamankan di Satlantas Polresta Denpasar. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, tepatnya di depan Oleh-Oleh Khrisna jalur sebelah barat, pada Sabtu 9 Desember 2023 sekitar pukul 10.15 Wita. Pagi itu, terlihat Rubenludji hendak menyeberang jalan dari arah Khrisna ke barat, persis di lajur sebelah barat tepat di as jalan. 
 
Tanpa disadari korban, dari arah selatan sebuah truk sampah datang dan langsung menabrak korban. Akibatnya, pria asal Kupang, NTT, yang tinggal di Jalan Batas Dukuh Sari Gang Garuda no 12 Sesetan, Denpasar selatan ini tewas dengan luka cedera kepala berat. 
 
Warga yang melihat kejadian segera memberikan bantuan, dan mobil ambulans mengevakuasi korban ke rumah sakit. “Jenazah korban langsung di evakuasi ke rumah sakit Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” beber AKP Sukadi, pada Minggu 10 Desember 2023. 
 
Sementara petugas Polantas Polresta Denpasar bergerak cepat menyelidiki dan mengamankan sopir truk sampah bernama Petrus Ranggaloghi. Pria asal Sumba Barat Daya NTT itu langsung dibawa ke Polresta untuk dimintai keterangan. 
 
Diterangkanya, sopir truk sudah dimintai keterangannya, dan dari hasil penyelidikan diduga kurang berhati-hati dan tidak memprioritaskan pejalan kaki melintas sehingga terjadi kecelakaan. Selain sopir, petugas kepolisian juga mengamankan truk sampah untuk penyelidikan lebih lanjut. “Keterangan sopir truk masih didalami,” ungkap AKP Sukadi. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Sekda Adi Arnawa Hadiri HUT ke-65 ST Dharma Kanti Benehkawan

Ming Des 10 , 2023
"Kami mengajak dan mendorong Sekaa Teruna untuk mampu bersaing dan mampu memanfaatkan teknologi yang kian berkembang saat ini,"
Sekda ST Benehkawan (5)

Berita Lainnya