Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Mambal, Pemilik Motor Scoopy Jari Kanan Putus

(Last Updated On: )

 

ABIANSEMAL -fajarbali.com |Kecelakaan Lalulintas beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Mambal Abiansemal, atau tepatnya depan BRI Mambal, pada Kamis 27 Januari 2022 sekitar pukul 21.30 Wita. Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil dan dua unit sepeda motor. 

 

Menurut anggota Lalulintas Polsek Abiansemal Aiptu I Ketut Sartana kecelakaan terjadi akibat masalah berlawanan arah. 

 

Berawal sepeda motor DK 7530 VK dikendarai oleh Nilis K.Wawu asal Sumba membonceng Toni yang datang dari arah selatan menuju Utara. 

 

Sedangkan mobil Avanza DK 1210 AF dikendarai I Ketut Suandana tinggal di Jalan Ubung Kaja Denpasar, datang dari dari arah Utara ke Selatan. 

 

“Setibanya di TKP terjadi tabrakan di depan BRI Mambal Abiansemal,” ungkapnya Jumat 27 Januari 2022. 

 

Dalam insiden tabrakan itu, mobil Avanza membanting setir ke kanan sehingga kembali menabrak sepeda motor Scoopy DK 6444 QA yang parkir di atas trotoar. “Pas saat itu pemilik motor Scoopy sedang duduk di atas motor,” bebernya. 

 

Akibat peristiwa itu, pengendara motor Mio mengalami luka ringan dan yang dibonceng yakni Toni mengalami luka berdarah mengaga di bagian dahi. Sementara pengendara mobil Avanza mengalami luka ringan. 

 

Kecelakaan terparah dialami pemilik motor Scoopy yakni Ni Kadek Devi asal Banjar Undagi Desa Mambal Abiansemal Badung yang mengalami jari kanan putus dan luka lecet. 

 

“Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Badung. Untuk penanganan awal di Polsek Abiansemal,” ujar Aiptu Sartana. 

 

Ia juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu tertib dan mentaati aturan berlalulintas apalagi dalam kondisi Jalan licin. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hermawan Kertajaya ke Pimpinan STIKOM Group: Kejujuran Tak Tergantikan oleh Mesin

Sab Jan 29 , 2022
(Last Updated On: )DENPASAR – fajarbali.com | STIKOM Bali Group mengundang pakar marketing dunia, Hermawan Kartajaya guna memberikan motivasi kepada 30  pimpinan unit lembaga dan bisnis di bawahnya.

Berita Lainnya