Katara Digital Creative Beri Solusi Bisnis UMKM

Dengan mengeksplor unik selling point dari pelaku usaha dan UMKM, pihaknya berupaya membuat konten menarik dan unik sehingga konsumen tertarik terhadap produk yang ditawarkan.

Peresmian Kantor Katara Digital Creative, Selasa (22/11).

 

DENPASAR – fajarbali.com | Katara Digital Creative salah satu bidang bisnis CV. Cipta Semesta Gemilang yang bergerak khusus pada layanan digital yang siap memberi solusi pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terutama pada sisi pemasaran yang kini bertransformasi ke digitalisasi.

Pada Selasa, 22 November 2022,

Peresmian kantor Katara Digital Creative, yang terletak di Jalan Bukit Sari Utara No. 6, Padangsambian Kaja Denpasar Barat, ditandai dengan pemotongan pita oleh owner Katara Digital Creative Yogaswara Putra Utama, didampingi General Manager Dodit Sanyoto.

Di sela-sela launching, Dodit mengatakan di era industri sekarang yang menitik beratkan pada kecepatan informasi sehingga memudahkan dalam berinteraksi antara market dengan pelaku industri. Selain itu, para pelaku industri berlomba-lomba melakukan transformasi menggunakan layanan digital.

“Kita menyambut era industri 4.0 yang mementingkan konten digital.  Untuk itu peran kita adalah membantu para pelaku bisnis untuk membuat konten digital,” ucap Dodit.

Dikatakan pihaknya akan membantu perusahaan – perusahaan untuk membuat konten sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat.

“Jadi Keberadaan Katara Digital Creative ini membantu para pelaku industri dalam membuat konten kekinian yang meningkatkan awareness dan engagement market terhadap produk yang ditawarkan sehingga meningkatkan penjualan produk, ” ungkap Dodit.

Katara Digital Creative diharapkan dapat mempermudah para pelaku industri baik dari hotel, restaurant, kedai kopi, maupun bisnis UMKM lainnya untuk membuat foto/video produk dengan basis profesional, pengelolaan sosial media, pembuatan company profile, web design, dokumentasi acara-acara dan lain sebagainya.

“Katara Digital Creative memiliki komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik, ide kreatifitas, ramah, serta kenyamanan pada seluruh para pelaku industri dengan harga yang kompetitif, ” tukasnya.

Apalagi untuk pelaku UMKM, sambung Dodit, pihaknya berkomitmen membantu UMKM yang memang tengah terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Dengan menjadikan UMKM sebagai mitra, kami harapkan UMKM lebih mendunia. Kami akan suport UMKM untuk mendunia, ” tandasnya, sambung mengatakan akan ada promo spesial untuk UMKM.

Dengan mengeksplor unik selling point dari pelaku usaha dan UMKM, pihaknya berupaya membuat konten menarik dan unik sehingga konsumen tertarik terhadap produk yang ditawarkan.

Untuk mendapatkan layanan Katara Desain Creative dapat mengakses instagram kataradc. id atau layanan WA 08113885445.

Next Post

Bantu Pengembangan Ekowisata Desa Darmasaba

Rab Nov 23 , 2022
Pengembangan ekowisata ini diharapkan memberikan banyak manfaat kepada warga desa utamanya dari sisi sosial dan ekonomi.
KAT UNR KLP 6-069c95de