Kapolresta Bambang Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ke Warga

Bantu Pemenuhan Air Bersih

(Last Updated On: 14/09/2023)

SUMUR BOR-Polresta Denpasar serahkan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Untuk Subak Intaran Barat dan Timur Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.IK., M.SI, melaksanakan penyerahan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada Pekaseh Subak Intaran Barat dan Timur. Kegiatan ini berlangsung di Subak Intaran Barat, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan, pada Kamis 14 September 2023 sekitar pukul 08.00 Wita. 
 
Kapolresta Bambang saat penyerahan itu didampingi Kapolsek Denpasar Selatan Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., Danramil Denpasar Selatan, Jro Bendesa Adat Intaran, Kepala Dusun Br. Betngandang, Kepala Dusun Br. Medura, Pekaseh Subak Intaran Barat, Pekaseh Subak Intaran Timur serta sekitar 15 anggota Pekaseh.
 
Sebelumnya, Kombes Bambang mengapresiasi Desa Adat yang memberikan kesempatan kepada Polri untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam bentuk bantuan Sumur Bor dan Pompa Air. Dia juga berterima kasih kepada Kepala Desa, Jro Bendesa, dan Pekaseh atas kesempatan tersebut, serta menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Program Polri Untuk Negeri.
 
Penyerahan secara simbolis bantuan Sumur Bor dan Pompa Air diberikan kepada Pekaseh Subak Intaran Barat I Made Sudiarta dan pihak Pekaseh Subak Intaran Barat. Mereka menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas bantuan tersebut  yang diharapkan dapat membantu petani dalam pemenuhan kebutuhan air bersih di wilayah mereka.
 
“Dengan adanya sumur bor ini kami harap pemenuhan kebutuhan akan air bersih di sekitar Subak Intaran Barat dan Timur dapat terpenuhi dan ini menjadi contoh nyata dari upaya Polri dalam peduli terhadap lingkungan dan masyarakat,” jelasnya. 
 
Sementara itu Pekaseh Subak Intaran Barat mengungkap apresiasi kepada Polri dalam hal ini Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan yang memberikan perhatian kepada warganya berpa bantuan Sumur Bor dan Pompa Air. 
 
“Kami mewakili Pekaseh Subah Intaran Barat da Timur Desa Sanur Kauh menyampaikan terimakasih banyak untuk Polresta Denpasar dan semoga bantuan ini dapat membantu Petani dalam pemenuhan air bersih,” tutupnya. R-005 

Next Post

Adira Finance Hadirkan Layanan Sahabat 5S di Hari Pelanggan Nasional 2023 Untuk Cabang Adira Finance Pancor

Fri Sep 15 , 2023
(Last Updated On: 14/09/2023) PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan program “Adira Menyapa Sahabat 2023” yang dilakukan secara hybrid . Para pelanggan Adira Finance terpilih dapat langsung berinteraksi  dengan para jajaran manajemen Adira Finance. DENPASAR- fajarbali.com |Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 […]
Foto 1 (1)

Berita Lainnya