Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Melaya

(Last Updated On: )

NEGARA-fajarbali.com | Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Melaya dilaksanakan di halaman Polres Jembrana , Kamis (19/8/2021). Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa langsung memimpin Sertijab Kapolsek Melaya.


Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP / 684 / VIII / 2021 Tanggal 11 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bali. Sertijab Kapolsek Melaya tersebut dari Kompol Anwar Sasmito digantikan oleh Kompol I Made Katon yang sebelumnya sebagai Kasilatpuan Subditbhabinkamtibmas Direktorat Binmas Polda Bali.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan, mutasi jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, memberi kesempatan penugasan bagi personil Polri. Tentunya untuk mengembangkan tugas dan kariernya.

Baca juga :
Wakil Bupati Buleleng Serahkan Bantuan Paket Sembako untuk 150 ODHA
Fraksi DPRD Bangli Pertanyakan Anggaran Penanganan Pandemi Covid dan BKK

“Saya atas nama keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kompol Anwar Sasmito, atas pengabdian yang tulus penuh loyalitas dan dedikasi tinggi mendampingi saya melaksanakan tugas di Polres Jembrana serta selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai Kanit 1 Subdit VIP Dit Pam Obvit Polda Bali. Semoga sukses dalam pengembangan kariernya, “ ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat  kepada Kompol I Made Katon, SH, sebagai Kapolsek Melaya Polres Jembrana, “Saya harap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama  lanjutkan program yang telah ada serta ciptakan terobosan yang baru yang inovatif, cermat dan tepat dalam pelaksanaan tugas, saya yakin dan percaya  dengan pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas menjaga Harkamtibmas di Jembrana, “ harapnya.

Sementara , Sertijab juga dihadiri Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, para Kabag, seluruh Kapolsek serta pejabat di jajaran Polres Jembrana. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Minus Anggaran Belanja Tak Terduga Tembus Rp60 Miliar, Banggar DPRD Klungkung Kompak Hapus Anggaran Makan-Minum

Sen Agu 23 , 2021
(Last Updated On: )SEMARAPURA-fajarbali.com | Memasuki semester kedua tahun anggaran 2021, Badan Anggaran DPRD Klungkung mulai bergegas membahas Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun 2022 dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Kamis (19/8/2021). Apalagi dengan terbitnya, SE Mendagri No 910/ 4350 /SJ, sehingga ada sejumlah rancangan […]

Berita Lainnya