Kapolda Tinjau Polres Jembrana

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose didampingi sejumlah pejabat di Polda Bali meninjau Polres Jembrana, Selasa (21/11/2017). Hal tersebut terkait dengan persiapan pengamanan jelang pemilihan gubernur Bali (pilgub) 2018 mendatang.

NEGARA-fajarbali.com | Kapolda mengatakan, kedatangannya untuk melihat kesiapan Polres Jembrana, selain pengamanan di Gilimanuk, khususnya pengamanan menghadapi Pilgub Bali tahun depan. Menurutnya, Jembrana merupakan jalur transportasi yang sering menjadi sasaran operasi kontrol. 

“Saya ingin melihat kesiapan Polres Jembrana dan jajarannya, bagaimana menghandel serta menangani kalau terjadi kasus narkoba serta kasus-kasus yang berintensitas tinggi,” ujarnya, usai melihat atraksi para anggota Polres Jembrana. Apalagi Jembrana merupakan salah satu gerbang masuk Bali dan tempat lainnya, sehingga Polres Jembrana harus tetap siap.

Masih berkaitan pengamanan Bali menjelang Pilgub, sampai sekarang masih aman dan tak ada yang terlalu signifikan. Menyinggung soal pengamanan di Gilimanuk itu, juga dipastikan berkaitan dengan seluruh stake holder, namun kepolisian tetap paling depan.

“Saya rasa pengamanan di Gilimanuk, tak ada masalah, arus mudik yang lalu, berjalan lancar dan aman,” terangnya. Kapolda juga menegaskan berulang-ulang, tidak ada toleransi lagi terhadap kasus narkoba dan harus ditindak tegas.

Sementara itu, Kapolda sempat melakukan atraksi belajar diri dengan salah satu seorang anggota Polres Jembrana, yang sedang memperlihatkan kemampuan beladiri. W-003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Asap Tebal Terlihat di Puncak Gunung Agung

Sel Nov 21 , 2017
AMLAPURA-fajarbali.com | Asap berwarna kelabu tebal terlihat cukup jelas di puncak Gunung Agung dari kota Amlapura.  Meski abu terlihat cukup jelas, masyarakat masih dalam kondisi tetap tenang, tidak seperti saat status Gunung naik dari level waspada ke level awas 22 September lalu. Sementara data dari Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi […]