Kamar Kos Pengedar Digerebek, Puluhan Paket Sabu Berserakan di Kamar

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Pengedar narkoba, Irawan (35) ditangkap di kamar kosnya di lantai 2 di Jalan Giri Dahri, Perum Bumi, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Sabtu (16/5) sekitar pukul 15.00 Wita. Dalam proses penangkapan itu disita 67 paket sabu siap yang berserakan di dalam kamar. 

Penangkapan ini disampaikan Direktur Resnarkoba Polda Bali Kombes Mochamad Khozin. Menurutnya, tersangka asal Kebumen, Jawa Tengah itu sudah lama menjadi target anggota  Ditresnarkoba Polda Bali. 

“Tersangka ini pengedar narkoba jaringan lapas. Dia tidak bekerja tapi hidup dari hasil jualan narkoba,” ucapnya, Rabu (27/5) sore kemarin.

Diungkapkannya, sebelum ditangkap, tersangka Irawan sudah lama diikuti anggotanya dilapangan. Bahkan, rumah kosnya diawasi. Saat diintai, tersangka Irawan terlihat keluar dari kamar kosnya sekitar pukul 15.00 Wita. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Polisi akhirnya menangkap tersangka. 

Dalam penggeledahan disita 66 paket sabu yang berserakam di kamar di lantai dua. Selain itu, 1 paket sabu juga ditemukan di saku jaketnya. 

“Barang bukti yang disita dari tersangka sebanyak 67 paket sabu. Ia mengaku mendapatkan sabu dari Komang yang masih kami kejar,” jelasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gagal Transaksi, Pengedar Narkoba Asal Jakarta Dijebloskan ke Penjara

Rab Mei 27 , 2020
(Last Updated On: ) DENPASAR -fajarbali.com |Jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar meringkus seorang pengedar narkoba bernama Tommy Dwi Hartanto (28) dengan barang bukti (BB) sabu seberat 80,17 gram dan 100 butir ekstasi. Pria asal Pasar Rebo Jakarta Timur itu diduga sudah lama mengedarkan narkoba ditengah situasi wabah penularan virus covid-19. 

Berita Lainnya