Kalahkan Sriwijaya 1-0, Bali United Masuk Final

GIANYAR-fajarbali.com | Pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 14/02/2018, untuk memperebutkan tiket final menghadapi Persija Jakarta, berlangsung seru.



Setidaknya 17.474 penonton memadati stadion untuk menyaksikan laga memperebutkan tiket final ini.

Bermain di kandang sendiri, Bali United akhirnya berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol dari kaki Demersen Bruno Costa pada menit ke 81. Skor 1-0 untuk kemenangan Bali United.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan, timnya telah bermain maksimal dan konsisten di babak pertama. “Banyak momen gol, namun kita sia-siakan. Namun secara umum, saya puas dengan pemain, sesuai dengan apa yang kita inginkan, ada pressing terhadap pemain Bali United,” katanya.



Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan malam ini dan pergi ke Jakarta untuk bertemu di Persija. “Sriwijaya adalah tim yang kuat. Dan saya senang kita bermain bagus di Palembang maupun malam ini. Selamat kepada semua anggota tim,” katanya seraya mengatakan, besok anak asuhnya akan melakukan recovery tim sebelum menghadapi Persija, Sabtu (17/02/2018) nanti.

Salah satu pemain belakang Bali United, Demersen Bruno Costa mengaku merasakan rasa yang sama dengan sang pelatih, yang senang dengan kemenangan tersebut. “Terimakasih kepada semua tim yang bekerja keras selama dua pertandingan. Dan kita layak melawan Persija, karena para pemain sudah berlatih dengan keras,” ujarnya sembari menyampaikan terimakasih kepada pelatih, ofisial terlebih supporter yang telah mendukung Bali United. (alt)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari Kasih Sayang Astra Motor Bali Berbagi 100 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Kam Feb 15 , 2018
Denpasar –fajarbali.com | Kembali Astra Motor Bali merayakan hari Valentine dengan aksi sosial, masih sama dengan tahun- tahun sebelumnya, kegiatan social yang dilakukan berupa membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan di jalan raya.