Kader NasDem Dayu Candrawati Siap Bertarung di Senayan

(Last Updated On: )

TABANAN-Fajar Bali

Berbekal dua periode menjabat sebagai Ketua Fraksi NasDem DPRD Tabanan, Ida Ayu Ketut Candrawati dengan penuh keyakinan dan keberanian siap bertarung ke Senayan untuk merebut satu kursi DPR RI pada pesta demokrasi 2024.

 

Politisi perempaun asal Marga, Tabanan, ini merasa terpanggil untuk mendapatkan satu kursi DPR RI, karena ingin memberikan kado istimewa kepada Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh. Disamping itu, selama dua periode Kader NasDem absen dari kursi DPR RI.

 

Ia mengungkapkan, saat ini dirinya berada pada zona nyaman, akan tetapi untuk memberikan persembahan terbaik kepada NasDem ia rela meninggalkan nya, dan berjuang untuk meraih kursi DPR RI.

 

“Tidak mudah untuk meraih kursi DPR RI, tapi saya optimis dan akan terus berjuang untuk memberikan persembahan terbaik kepada NasDem yang telah membesarkan saya,” ujar perempuan yang akrab disapa Dayu Candrawati, pada Jumat (16/6/2023) di kediamannya.

 

Terkait pesaing dari partai-partai besar, Dayu Candrawati mengaku tidak takut, bahkan dia optimis bisa pecah telur. Sebab ia merasa, bekalnya sudah cukup kuat.

 

“Namanya kita pejuang, harus siap berjuang dan tidak boleh takut. Tidak boleh ciut hanya karena ada tokoh yang lebih besar dari pada saya,” katanya sembari menyampaikan bahwa untuk mendukung perolehan suara terbanyak akan difokuskan di Tabanan. Sedangkan di daerah-daerah lain akan menggunakan keluarga besar dan kawan-kawan di seluruh Bali.

“Di seluruh Bali kita punya dapil tapi tidak saling sikut dengan sesama caleg DPR RI khususnya NasDem. Kita petakan masing-masing, juga melalui keluarga terdekat untuk memberikan dukungan,” ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Nasdem Tabanan Ida Bagus Putu Widiadnyana menyampaikan, pentingnya membangun solidaritas dalam sebuah organisasi politik. ”Dengan solidaritas kita yakin bahwa kita ,khusus Tabanan adalah satu fraksi gemuk yang bisa menyumbang kan suara untuk DPR RI,” imbuhnya.

“Bersatu, Berjuaang untuk Memang (BBM) sesuai jargon NasDem, ego individu perlu dilepas untuk mencapai itu,” ujarnya. Gdepartai sadem

Next Post

Kader NasDem Dayu Candrawati Siap Bertarung di Senayan

Sab Jun 17 , 2023
(Last Updated On: ) Ida Ayu Ketut Candrawati (tengah) bersama Ketua DPD Nasdem Tabanan Ida Bagus Putu Widiadnyana (kanan) dan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Publik DPW NasDem Bali Agus Dei (kiri) TABANAN-Fajar Bali Berbekal dua periode menjabat sebagai Ketua Fraksi NasDem DPRD Tabanan, Ida Ayu Ketut Candrawati dengan penuh keyakinan […]

Berita Lainnya