Jika Belum Divaksin Covid-19, Masyarakat Bisa Datang ke Klinik Polres Badung Cukup Bawa KTP

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Masyarakat yang belum terima vaksinasi covid-19 diharapkan datang ke Klinik Polres Badung cukup membawa identitas KTP. Sementara menurut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, gerai “Vaksin Presisi” yang dilaksanakan ini gratis bagi seluruh lapisan masyarakat. 

 

“Bagian Urkes Polres Badung sudah menyediakan Vaksin Presisi untuk memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. Tidak dipungut biaya alias gratis,” ujar AKBP Roby di lokasi Vaksin Poliklinik Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Rabu 7 July 2021. 

 

Menurut orang nomor satu di Polres Badung ini, gerai vaksin Presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimana pun dengan KTP berbeda wilayah dipersilakan datang ke Poliklinik Polres Badung. “Jadi, masyarakat silakan datang yang belum vaksin cukup bawa KTP saja. KTP se-Indonesia,” Katanya.

 

Ia juga menghimbau masyarakat meskipun sudah menerima vaksi Covid -19 protokol kesehatan (prokes) tetap di dilaksanakan, karena selama ini, mereka yang telah melaksanakan vaksin masih tetap bisa tertular, hanya saja tidak separah yang belum di vaksin. “Walau sudah divaksin tetap jaga prokes biar tidak tertular,” ungkapnya. (Hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akun Medsos Provokator Penerapan PPKM Darurat Akan di Take Down

Rab Jul 7 , 2021
  DENPASAR -fajarbali.com |Direktorat Reskrimum Polda Bali akan menindak tegas akun media sosial (medsos) yang acap memprovokasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 untuk wilayah Jawa-Bali yang diprogramkan Pemerintah. Bagi yang membandel akan diberikan sanksi tegas upaya take down.   Save as PDF

Berita Lainnya