Jelang Kompetisi Safety Riding Regional, Astra Motor Bali Asah Skill Berkendara Komunitas Honda

Denpasar-fajarbali.com |  Menjelang diselenggaraakannya  kompetisi safety riding tingkat regional yang akan dilaksanakan pada akhir Maret ini, Astra Motor Bali  (AMB) mengajak komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) untuk mengasah kemampuan dalam pelatihan safety riding.

Komunitas yang terlibat dalam pelatihan ini CCI Bali Dewata, HVIC, VIBER, HMPC,HSFCI,HCST,HCRC dengan total peserta 20 orang melakukan latihan di halaman gudang  Astra Motor Megati Tabanan, (11/3) lalu.

“Pelatihan ini merupakan salah satu upaya untuk mempersiapkan fisik dan mental peserta yang akan mengikuti kompetisi di tingkat regional,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Bali.

Gambaran mengenai penilaian kompetisi Safety riding ini, memiliki 3 kriteria penilaian. Pertama Akurasi. Seberapa akurat pengendalian kontestan tanpa melakukan kesalahan. Kedua, teknik Berkendara. Seberapa tinggi tingkat kemampuan berkendara peserta, yang diukur dengan kuantitatif terhadap waktu, jarak dan sebagainya.Ketiga, kriteria kemampuan untuk implementasi, dimana seseorang dapat menjadi model atau contoh dalam berkendara dengan cara yang benar seperti ketenangan, kebiasaan melakukan safety check, postur berkendara yang benar dan pelaksanaan seluruh prosedur pemeriksaan keselamatan tanpa kesalahan.(Sud)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Astra Motor Racing Team Siap Rajai Musim Balap 2018

Sel Mar 13 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com |Tatap musim balap tahun 2018, Astra Motor Racing Team (ART) secara resmi mengumumkan komposisi pembalapnya untuk arungi berbagai kompetisi teratas balap motor di Indonesia.  Berisikan talenta muda, berbakat, dan berpengalaman, ada 15 pembalap yang akan berlaga di dalam naungan bendera ART. Team Manager ART Lo Sie Nyuk  mengatakan bahwa […]

Berita Lainnya