Jatuh ke Lantai dan Kejang-kejang, Siswi SMPN Meninggal di Kelas

Sempat Dibawa ke Puskesmas

 Save as PDF
(Last Updated On: )

 

DENPASAR -fajarbali.com |Sekolah SMP N 13 di Jalan Gunung Tangkuban Perahu dihebohkan meninggalnya seorang siswi, Ni Kadek Nia Sugiartini (14). Pelajar yang tinggal di Jalan Gunung Seraya Banjar Tegal Buah Desa Padangsambian Kelod, Denpasar Barat itu mengalami kejang-kejang setelah terjatuh dan kepalanya membentur lantai. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, peristiwa itu terjadi pada Rabu 12 Oktober 2022 sekira pukul 11.00 wita. Sebelum meninggal, pelajar Ni Kadek Nia Sugiartini sedang berada di ruang Kelas 8G, sedang belajar bersama teman-temanya. 
 
Saat itu korban mengenakan baju seragam batik warna biru, rok warna biru dan sepatu warna hitam. Tak lama berselang tiba-tiba korban terjatuh, kepalanya membentur ke lantai dan langsung kejang-kejang. 
 
“Korban terjatuh ke lantai di ruang kelas kemudian kejang-kejang,” ungkap Iptu Sukadi, pada Kamis 13 Oktober 2022. 
 
Menurut saksi guru, Nyoman Wari Budi Warsari, S. Pd, PR (30), paska kejadian ia sedang berada di ruang guru. Sekitar pukul 11.29 wita, saksi yang tinggal di Jalan Gunung Tangkuban Perahu I Gang III No. 2 Br. Balun Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat itu menerima via telpon dari seorang siswa bernama Gantari. Siswa itu mengabarkan bahwa korban pingsan di Kelas 8G. 
 
Saksi langsung menuju ruang kelas dan melihat korban sudah di gendong teman-temannya untuk dibawa ke ruangan Kepala Sekolah. Setiba disana, korban diberikan tindakan pertama. 
 
Namun setelah di periksa denyut nadi korban oleh Guru bernama Ida Bagus Murtika Jaya, korban tidak ada denyut nadi. 
 
“Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas 2 Denpasar Barat dan setelah diperiksa oleh Dokter korban sudah dinyatakan telah meninggal dunia,” ungkap Iptu Sukadi. 
 
Sementara dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polresta Denpasar, tidak ada tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban baik benda tumpul maupun benda tajam. Namun ada luka lecet di mulut akibat jatuh ke lantai. Hingga kini korban sudah di bawa ke rumah duka Jalan Gunung Seraya No 64 Br. Tegalbuah, Desa Padangsambian Klod, Denpasar. 
 
“Korban rencana akan diupacarai secara di GNI di Cekomaria. Keluarga korban menerima dengan iklas atas kematian korban,” tandasnya. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Residivis Jambret Emak-Emak Ditangkap, Kakinya Ditembak

Kam Okt 13 , 2022
Berusaha Melawan dan Kabur
IMG_20221013_221246-89bf0c72

Berita Lainnya