Jangkau Masyarakat Bali Secara Luas, Dermaster Kini Hadir Di Renon, Denpasar

DENPASAR-fajarbali.com |Selain memiliki destinasi pariwisata dan olahan kuliner yang sangat diminati masyarakat lokal maupun internasional. Pulau Dewata Bali juga memiliki beraneka ragam pelayanan beauty clinic yang terus berkembang. Menjadi salah satu destinasi wisata dunia, masyarakat Bali juga dituntut untuk memiliki tubuh yang sehat, bugar, serta selalu tampil prima dengan wajah yang cerah dan bersih guna menyambut wisatawan.

Dalam upaya mendukung dan mendorong masyarakat Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk mendapatkan perawatan tubuh dan kulit secara optimal. Kini Dermaster Clinic Indonesia hadir di Denpasar, tepatnya berlokasi di Jl. Raya Puputan No. 16 D, Sumerta Klod, Denpasar. Dermaster Clinic Indonesia Renon, Denpasar merupakan cabang ke-2 di Bali, dimana sebelumnya telah dibuka di Jl. Nakula, Seminyak.

Head Doctor Dermaster Renon, Denpasar, dr. Ogi Leksi Susanto mengatakan, dibukanya cabang ke-2 Dermaster Clinic Indonesia di Denpasar dikarenakan banyaknya minat masyarakat yang ingin mendapatkan perawatan/treatment kecantikan kulit yang dekat dari tempat tinggal costumer. “Kami hadir bukan hanya menyajikan treatment yang biasa, tapi kami akan memberikan pengalaman yang luar biasa saat anda sedang treatment bersama kami. Kami berharap dapat menjangkau lebih luas semua masyarakat Bali, dan semakin banyak masyarakat Bali yang peduli akan perawatan wajah untuk diri sendiri,” ujarnya saat jumpa pers serangkaian Grand Opening Dermaster Renon, Rabu (3/8).

Acara yang dilaksanakan secara sederhana ini dihadiri oleh sejumlah public figure seperti Karina Suwandi, Lia Waode, Nyoman David, Helen, Elisabeth Wang, Pebbi Lieyanti dan beberapa influencer lokal Bali lainnya. Hal tersebut membuktikan bahwa, Dermaster memiliki kualitas pelayanan yang sangat digemari para selebritis. Namun disebutkan, pelayanan kecantikan di Dermaster Renon juga akan melayani costumer dari berbagai kalangan dan latar belakang yang beragam.

“Adanya cabang ke-2 Dermaster di Bali ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan kulit wajah dan tubuh masyarakat. Dan kami pun akan meningkatkan lebih baik lagi terkait pelayanan kami sebagai klinik terbaik di Indonesia. Dermaster Renon merupakan cabang ke-18 dari seluruh klinik Dermaster yang tersebar di Indonesia diantaranya Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, dan Bali. Dermaster akan terus melakukan expansi ke kota-kota besar lainnya,” tambah dr. Dicky selaku representatif Dermaster Cabang Seminyak, Bali.

Sementara itu, Director Marketing Dermaster Indonesia, Rila Lisangan menambahkan, hadirnya Dermaster di Renon untuk memenuhi permintaan masyarakat Bali dalam solusi kesehatan kulit dan kecantikan. “Kami sadar bahwa Bali merupakan pasar yang besar bagi Dermaster karena Bali sendiri merupakan salah satu destinasi unggulan para wisatawan baik lokal hingga mancanegara. Dermaster Clinic merupakan No.1 Beauty Contouring Clinic in Indonesia. Dimana Dermaster yang berfokus pada contouring treatment yang langsung ditangani oleh dokter-dokter ahli dan berpengalaman,” tutupnya. M-001

Next Post

Bebas dari Penjara, Jerinx Masih Wajib Lapor

Rab Agu 3 , 2022
DENPASAR-Fajarbali.com|I Gede Aryastina alias Jerinx resmi sejak Selasa (02/8/2022) lalu bebas dari penjara. Bebasnya drummer grup band Superman is Dead (SID) dari Lapas Kerobokan setelah permohonan Cuti Bersyarat (CB) yang diajukannya dikabulkan. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Denpasar, Ni Luh Putu Andiyani, Rabu (03/8/2022). […]
BPD BALI