Jaksa Pindahkan 10 Tahanan Hakim ke Lapastik Bangli

DENPASAR-Fajarbali.com|Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar memindahkan 10 tahana hakim ke Lapas Narkotika (Lapaatik) Bangli, Senin (18/4/2022). 
 
“Tahanan narkoba yang kami pindah ini merupakan tahanan hakim,” sebut Kasi Intel Kejari Denpasar I Putu Eka Suyantha kepada warrawan.
 
Dikatakan pula, kesepuluh tahanan hakim ini sebelumnya dititipkan di rumah tahanan (rutan) Polresta Denpasar. 
 
“Kita geser 10 tahanan ini ke Lapastik karena Lapas Kerobokan sementara ini tidak menerima tahanan kasus narkotika,” sebut pejabat yang akrab Eka Suyantha. 
 
Ditambahkan pula, sebelum para tahanan ini dipindah, terhadap mereka terlebih dahulu dilakukan tes Covid-19 dengan hasil negatif. 
 
“Untuk pengawalan, selain pengawalan dari Kejaksaan, kami juga dibantu pengawalan dari pihak kepolisian,” tutup Eka Suyantha.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kunker ke Inggris, AA Gde Agung Promosikan Pariwisata Bali, Kerukunan Antar-umat hingga Jelaskan Tri Hita Karana di Birmingham University

Sel Apr 19 , 2022
DENPASAR – fajarbali.com | Anggota Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, AA Gde Agung memanfaatkan kunjungan resminya ke Inggris belum lama ini, sebagai momentum ‘rebranding’ pariwisata Bali. Selain itu, Bupati Badung (2005-2015) ini juga memaparkan tentang kerukunan antar-umat beragama serta konsep Tri Hita Karana di Birmingham University.
AA GDE 2
BPD BALI