Jaga Keamanan Nataru, TNI-Polri dan Satpol PP Kompak Gelar Patroli Gabungan

Berikan Jaminan Keamanan ke Masyarakat

(Last Updated On: )

PENGAMANAN NATARU-Petugas patroli gabungan TNI-Polri dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Denpasar dan sekitarnya. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), TNI-Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan pada Sabtu 23 Desember 2023 malam hari. Patroli gabungan ini dilaksanakan guna memberikan jaminN keamanan kepada masyarakat dalam menyambut Nataru dan Pemilihan Umum. 
 
Gelar patroli gabungan ini dilaksanakan sekitar pukul 20.00 Wita. Adapun patroli gabungan ini terdiri dari personel TNI Kodim 1611/Badung, Brimob Polda Bali, Polri Polresta Denpasar, dan Satpol PP Kota Denpasar. Dijelaskanya, personel yang terlibat sebanyak 6 anggota TNI, 25 anggota Polri, 6 anggota Satpol PP, dan 10 anggota Brimob Polda Bali. 
 
“Patroli gabungan ini untuk memastikan keamanan rangkaian Hari Raya Natal, Tahun Baru 2024 serta dalam tahap kampanye Pemilu,” ungkap Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol I Ketut Tomiyasa SH. 
 
Dijelaskanya, patroli ini di mulai dengan iring-iringan mobil patroli gabungan yang mengambil rute ke arah jalan Kebo Iwa Gatot Subroto, Pos Yan Ubung, Jalan Kendedes, Jalan Ken Arok, Jalan A Yani Utara, dan juga Jalan Antasura ke arah Gereja Lembah Fujian, dan berakhir di Pospam Puputan Badung. 
 
Keterangan terpisah, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan bahwa kegiatan ini akan diintensifkan terus terlebih menjelang perayaan Nataru di wilayah Denpasar. Sekaligus memberikan keamanan kepada wisatawan yang akan berlibur ke Bali. 
 
“Ini komitmen Polri bersama steakholder lainya untuk  memastikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat dalam momen penting seperti  hari Raya,” tandas AKP Sukadi. R-005 

Next Post

Mahasiswa FKP Unud Ikuti Seleksi Putera-Puteri Maritim Indonesia 2023

Ming Des 24 , 2023
(Last Updated On: )   DENPASAR – fajarbali.com | Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 ini merupakan suatu rangkaian kegiatan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kompetensi yang mengarah pada peningkatan mutu Putera Puteri Maritim Indonesia agar menjadi lebih handal dan professional. Enam orang mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan, Universitas Udayana […]
FKP Unud Maritim

Berita Lainnya