Jadi Kota Pertama #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow, POCO Pacu Semangat Aksi Pemuda Bali

DENPASAR-fajarbali.com | POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia memulai #POCOnyaBeraksi Fearless roadshow, membawa produk flagship terbarunya POCO F4 Series yang baru saja diluncurkan pada Juli lalu ke 6 kota di Indonesia, antara lain Bali, Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Medan, dan Makassar. Mengusung tema “Fearless”, roadshow ini juga didukung oleh Qualcomm Indonesia dan akan menghadirkan musisi yang sedang naik daun, Basboi, dan konten kreator, Rodagenic.

“POCO dikenal sebagai brand yang berani, berbeda, dan pendobrak. Kami tidak hanya membawa extreme product dan extreme price, lebih dari itu kami selalu hadir dengan cara yang tidak biasa. #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow merupakan sebuah inisiatif kami untuk menginspirasi anak muda Indonesia untuk berani berkarya dan jadi generasi #Fearless bareng POCO,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Sejak POCO menjadi brand independen pada awal 2021 lalu dan terpisah dari Xiaomi, POCO menjadi lebih fleksibel dalam berstrategi untuk terus mewujudkan komitmen POCO untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem.

Bali menjadi kota pertama yang disinggahi POCO dalam rangkaian #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow dan akan mengajak generasi muda di pulau Dewata untuk merayakan keberanian dalam alunan lagu andalan dari rapper Basboi serta melihat kreativitas seru dari konten kreator, Rodagenic. Di samping itu juga diadakan bedah spesifikasi dan fitur dari kedua lini F Series terbaru, yaitu POCO F4 dan POCO F4 GT.

Sejak diluncurkan, kedua flagship ini telah berhasil semakin mendobrak pasar smartphone di Indonesia melalui berbagai inovasi yang ada, seperti kehadiran OIS pertama kalinya pada POCO F4, dan fitur baru yang menjadi senjata rahasia gamers, yaitu L1+R1 triggers pada POCO F4 GT. Bahkan stok penjualan perdana bundling POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition terjual habis di hari pertama fase penjualan perdana pada 7 Juli 2022 lalu.

*POCO F4, Fearless! Hadir dengan SnapdragonⓇ 870, dan OIS Pertama di Lini Smartphone POCO*

POCO F4 diciptakan bagi anak muda berjiwa pemimpin yang menginginkan smartphone serba bisa yang powerful namun stylish. Performa POCO F4 tidak perlu diragukan karena didukung Snapdragon® 870 5G, prosesor Octa-Core papan atas dengan kecepatan 3.2 GHz serta mendukung jaringan 5G. Kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) pertama kalinya membuat POCO F4 mampu menghasilkan foto hi-resolution yang sempurna melalui 64MP main camera, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, dan 20MP front camera.

POCO F4 merupakan seri F yang paling tipis dikarenakan penggunaan layar E4 AMOLED ultra tipis, 2,76mm Dot Display, yang merupakan salah satu yang paling tipis di industri serta telah mendukung HDR 10+, Dolby Vision®, Dolby Atmos®, dan TrueColor display. Dari sisi baterai, POCO F4 dilengkapi baterai berkapasitas 4500mAh dengan 67W Turbo charging yang mampu mengisi 100% daya hanya dalam waktu 38 menit serta telah menggunakan teknologi MMT (Middle-Middle Tab) untuk stabilitas daya dan meningkatkan usia baterai.

*POCO F4 GT, The Ultimate Power! Dilengkapi L1+R1 Triggers untuk Libas Semua Tantangan Game*

Sementara bagi pecinta gaming, POCO F4 GT layaknya personal gaming machine melalui keberadaan L1+R1 triggers. Triggers ini menjadi senjata rahasia bagi gamers, karena dapat di customize menjadi tombol khusus sesuai keinginan. Dari sisi performa POCO F4 GT memiliki prosesor octa-core 5G terkuat Snapdragon® 8 Gen 1 up to 3,0 GHz dengan CPU 20% lebih cepat dan peningkatan GPU hingga 30%, dan dilengkapi CyberEngine super wideband X-axis linear motor, serta LiquidCool Technology 3.0. POCO F4 GT memiliki baterai dual-cell 4700mAh didukung 120W HyperCharge untuk mengisi 100% daya dalam 17 menit, dan MTW (Multiple Tab Winding) untuk efisiensi daya pada saat bermain game, dan AdaptiveCharge untuk meningkatkan usia baterai.

Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, dan 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596. Layar 6.67” flat AMOLED memiliki brightness 800nits (typ), touch sampling rate 480Hz, dan refresh rate 120Hz, serta 10-bit TrueColor Display, sehingga warna yang dihasilkan lebih hidup dan nyata. High frequency PWM dimming mampu melindungi mata tanpa mengorbankan akurasi warna dalam kondisi cahaya rendah. Untuk semakin meningkatkan kepuasan bermain, menonton, maupun mendengarkan musik, POCO F4 Pro dilengkapi Symmetrical quad speakers, Dolby Atmos®, dengan Hi-Res Audio certified, Hi-Res Audio Wireless certified, serta proteksi layar terkuat, Corning® Gorilla® Glass Victus®.

Lebih lanjut Andi menyatakan, POCO tidak hanya memposisikan diri sebagai brand teknologi saja. “POCO adalah bagian dari gaya hidup para POCO Fans yang selalu hadir dan mendorong anak muda untuk berani meraih mimpi dan mengalahkan segala tantangan, sesuai dengan tujuan kami sebagai trendsetter teknologi dan lifestyle nomor satu bagi anak-anak muda Indonesia,” tutup Andi. M-001

Next Post

Tanam Pohon Serentak di Lingkungan Astra Motor, Region Bali Pilih Tanam Bibit Buah

Sel Agu 9 , 2022
DENPASAR-fajarbali.com | Salah satu program CSR Astra Motor dalam rangka memperingati hari jadi ke 52 tahun adalah program yang diberi tajuk “Penanaman Pohon Astra Motor untuk Lingkungan”. Program ini sekaligus mendukung program Astra International untuk menurunkan emisi gas rumah kaca serta sebagai salah satu wujud nyata perusahaan yang peduli dengan lingkungan. […]
Astra Motor Region Bali lakukan penanaman pohon buah-f232c2ed