Ini Rangkaian Kegiatan HUT Ke-32 Tim Bantuan Medis Janar Dūta FK Unud

Beri pelayanan kesehatan geratis.

 Save as PDF
(Last Updated On: 29/11/2023)

DENPASAR – fajarbali.com | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32, Tim Bantuan Medis (TBM) Janar Duta Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menyelenggarakan empat rangkaian acara utama, diantaranya Donor Darah yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 November 2023 di Gedung Cakra Vidya Usadha dan berhasil mengumpulkan sebanyak 80 kantung darah.

Rangkaian berikutnya adalah kegiatan Tenda Tensi HUT pada hari Minggu, 5 November 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon dengan memberikan pelayanan pengecekan glukosa, asam urat, dan kolesterol secara gratis kepada 32 orang pertama dan menyediakan layanan konsultasi dokter gratis kepada seluruh pengunjung. 

Rangkaian ketiga, Janar Dūta Care for Disability (DŪRABILITY) yang dilaksanakan pada tanggal 12 November 2023 di Yayasan Bhakti Senang Hati, Gianyar, berupa bakti sosial kepada 33 penyandang disabilitas berupa pelayanan kesehatan gratis dari dokter spesialis THT dan fisioterapis dari YPK Bali, serta pemberian donasi.

Rangkaian terakhir sebagai penutup yakni Acara Puncak HUT yang diselenggarakan hari Jumat, 24 November 2023 di Ballroom hotel Mahajaya Agung. Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina, Undangan dari LMFK dan BSO FK Unud, serta Anggota Kehormatan & Anggota Inti TBM Janar Dūta. (rl)

Sumber : https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4050-Perayaan-Hari-Ulang-Tahun-Tim-Bantuan-Medis-Janar-D%C5%ABta-FK-Unud.html

 Save as PDF

Next Post

Mahasiswa Sarjana Kedokteran Gigi FK Unud Raih Juara 2 di Ajang COMPOSITE 2023

Rab Nov 29 , 2023
Acara ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA), Jawa Tengah pada 10 September 2023 lalu.
Mahasiswa FKG Unud

Berita Lainnya