IKA Astra Motor Bali Berbagai Kasih di Rumah Singgah YPKA BALI

IKA Astra Motor Bali serahkan bantuan kepada anak-anak di YPKA BALI
DENPASAR-fajarbali.com | Serangkaian memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, IKA (ikatan karyawan) Astra Motor Bali Astra Motor Bali melakukan kegiatan berbagi kasih di Yayasan Peduli Kanker Anak (YPKA) Bali, Denpasar. Ketua IKA Astra Motor Bali, Ismunandar menyebutkan kunjungan ini merupakan yang kedua kalinya setelah kunjungan pada tahun 2021 lalu.
 
Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan dana yang merupakan hasil dari menyisihkan reward yang diperoleh dari hasil kemenangan sebagai juara umum dalam ajang Nasional AMQC yang merupakan ajang bergengsi  inovasi kreatif untuk internal karyawan Astra Motor.
 
“Kami ingin berbagi ditengah rejeki yang kami peroleh dan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dengan sesama dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memiliki semangat berbagi. Semoga bantuan dari kami ini dapat bermanfaat untuk adik-adik YPKA BALI dan kegiatan ini akan menjadi agenda secara rutin,” ungkap Ismunandar.
 
Ucapan terima kasih juga disampaikan pengurus YPKA BALI  Wayan Sasmika yang menerima secara langsung donasi dari IKA. “Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada IKA telah memberikan bantuan kepada anak-anak. Semoga silaturahmi ini tetap berkelanjutan dan anak-anak di panti mendapatkan pengobatan yang baik serta mendapatkan kesembuhan,” ucapnya. M-001

Next Post

Dekan FK Unud Resmikan Club Memontoran Bali

Jum Agu 19 , 2022
Peresmian sekaligus melepas tour perdana Club Memontoran Bali oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Rabu (17/8). (Foto: Dok. Unud)   DENPASAR – fajarbali.com | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar civitas akademika serta memperingati hari kemerdekaan RI ke-77, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, […]
Montor-c9d94656