Hyundai Torehkan Total 3.727 Pemesanan Mobil di GIIAS 2023, New STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, dan IONIQ 5 Menjadi Pilihan Favorit

(Last Updated On: )

Area booth “Hyundai Horizon of Innovation” yang berhasil mendapatkan penghargaan “Innovative Booth Activity”

  • New STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, dan IONIQ 5 mendominasi pemesanan mobilHyundai di GIIAS 2023.
  • Hyundai Motors Indonesia turut menerima penghargaan untuk kategori “Innovative BoothActivity” pada perhelatan GIIAS 2023 atas keberhasilannya memberikan pengalamanterbaik bagi pengunjung lewat booth Hyundai Horizon of Innovation.

 

JAKARTA – fajarbali.com | PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan berbagai raihan  positif dalam partisipasinya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10–20 Agustus 2023 lalu. Pada ajang ini, HMID sukses meraih total 3.727 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). HMID juga mendapatkan apresiasi tinggi dari pihak penyelenggara atas keberhasilannya dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung.

 

Dari seluruh lini kendaraan Hyundai di GIIAS 2023, STARGAZER mendominasi pemesanan dengan total lebih dari 1.600 SPK yang meliputi pemesanan untuk New STARGAZER dan STARGAZER X. IONIQ 5 selaku lini kendaraan listrik unggulan dari Hyundai juga mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen dengan total raihan 776 SPK. Selanjutnya diikuti oleh CRETA dengan total raihan 768 SPK.

 

WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Terima kasih atas antusiasme pengunjung GIIAS 2023 untuk Hyundai. Ini menunjukkan kepercayaan dan minat tinggi masyarakat terhadap produk Hyundai di Indonesia. Hal ini pun menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang dibutuhkan oleh masyarakat kedepannya.”

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi respons yang luar biasa dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai di GIIAS 2023, khususnya pada model unggulan seperti New STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5, dan juga CRETA. Minat masyarakat Indonesia terhadap produk kami pun semakin meningkat, hal ini terlihat dari antusiasme pemesanan yang tinggi. Kami akan terus menjawab kebutuhan konsumen dan tren di industri dengan konsisten memberi produk, layanan, dan inovasi terbaik yang memaksimalkan kepuasan pelanggan, sejalan dengan komitmen kami dalam menerapkan customer-centricity di setiap penyediaan solusi bagi konsumen.”

Dalam partisipasinya di GIIAS 2023, HMID mengusung konsep area Hyundai Horizon of Innovation yang menegaskan konsistensi Hyundai di garis terdepan dalam mengeksplorasi  inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif. 

Adapun Hyundai Horizon of Innovation di GIIAS 2023 memungkinkan pengunjung untuk menikmati brand experience Hyundai di Immersive Space hingga melihat display lengkap dari seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia,  termasuk mobil terbaru seperti IONIQ 6. Terdapat juga Indoor EV Test Ride yang memungkinkan pengunjung merasakan langsung kecanggihan teknologi dan kenyamanan mobilitas dari mobil listrik Hyundai, lengkap dengan berbagai area pameran interaktif dari Hyundai Hadir Untukmu,Hyundai Bluelink, dan H Genuine Accessories. Karena pengalaman menyeluruh ini, HMID berhasil menerima penghargaan untuk “Innovative Booth Activity” di perhelatan GIIAS 2023. (Rls/Sud)

Next Post

Cegah Stunting, Diskan Badung Gencarkan Gemarikan

Rab Agu 23 , 2023
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan stunting dan gizi buruk dengan sasaran ibu hamil, ibu menyusui dan balita usia 0-59 bulan. 
Diskan gemarikan

Berita Lainnya