Hospitality Night: “Reconnecting Party 3” di Solia Legian Bali Hotel Jadi Ajang Bertukar Informasi Antar Pelaku Wisata 

(Last Updated On: )

‘Reconnecting Party 3’ di Solia Legian Bali Hotel jadi ajang silaturahmi dan bertukar informasi antar pelaku wisata.

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Hospitality night atau malam ajang berkumpulnya para pelaku wisata di Bali kembali digelar untuk yang ke tiga kalinya oleh komunitas Retro Santuy Bali bertempat di Soleybar & Lounge, Solia Legian Bali Hotel, Kamis (9/11/2023).

Komunitas ini adalah para pelaku pariwisata di Pulau Dewata yang terdiri dari para sales, marketing, travel agent, dan juga supplier. Adapun acara yang bertajuk ‘Reconnecting Party 3’ ini digagas guna menjalin silaturahmi para pelaku pariwisata untuk saling bertukar informasi dan sharing tentang perkembangan pariwisata di Bali dan di Indonesia pada umumnya.

Sebelumnya dua acara yang sama sudah digelar di Arshika Hotel dan Colo Bar Bali. Acara ini sejatinya telah dilaksanakan secara rutin setiap 2 bulan sekali dengan pemilihan venue yang berbeda-beda. Tak sedikit antusias para pelaku pariwisata ini yang ikut memeriahkan acara tersebut. Hal ini dapat dibuktikan dengan jumlah para tamu yang hadir sekitar kurang lebih 350 orang.

Soley Bar & Lounge sendiri dipilih karena tempatnya yang cukup besar yakni bar di area indoor dengan kapasitas mencapai 700 orang. Dalam acara tersebut juga diberikan kesempatan kepada para sponsor yang ikut mendukung diselenggarakannya Reconnecting Party 3 ini untuk mempromosikan produk mereka.

Adapun para sponsor ini diantaranya : SOLIA LEGIAN HOTEL, EVIMERIA INDONESIA, MHS Programs, ABBEY TRAVEl, CANNA BEACH CLUB BALI, Bracha Villa Management, ALANTARA SANUR, VELOCE Coffee, MAYS HEALING SPIRITUALITY, WONDERLAND CRUISE, Tirta Ayu, Benest Bird Nest House, Phenom Event Indonesia, Royal Regantris Kuta Bali, Bounty Cruise, dan CATAVACA.

Dalam acara ini juga ditampilkan entertainment live band, dragqueen performance, dan juga DJ yang ikut memeriahkan sepanjang acara berlangsung.

General Manager Solia Legian Bali Hotel, Dewa Putu Makapagal dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada komunitas Retro Santuy yang telah menyelenggarakan acara Reconnecting Party 3 ini di Soleybar & Lounge.

“Saya berharap acara positif seperti ini terus berlanjut. Pasalnya acara ini merupakan ajang berkumpulnya para pelaku wisata yang mungkin mereka jarang bertemu sehingga dengan diadakannya Reconnecting Party 3 ini dapat menjadi jembatan bertukar informasi untuk perkembangan industri pariwisata di bali agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya. M-001

Next Post

Scout Competition IV Sambut HUT ke-49 Spenas, Diikuti Pelajar SD se-Denpasar

Ming Nov 12 , 2023
Pembentukan karakter perlu dilakukan sejak dini, sehingga ke depan akan mempermudah mereka (peserta didik, red) dalam melakukan segala hal
Spenas1

Berita Lainnya