Honda Community Bikers Soleh Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

(Last Updated On: )
Honda Community Bikers Soleh berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Bulan suci penuh berkah Ramadhan 1445 H dan menjelang hari lebaran, Honda Community Bali (HCB) menggelar kegiatan saling berbagi dengan konsep Honda Community Bikers Soleh yang bertemakan “Rindu Berbuat Kebaikan”.

Dengan diikuti oleh 40 member HCB kegiatan diawali dengan refreshment safety riding, dilanjutkan dengan city rolling menuju ke lokasi HPMD (Honda Premium Matic Day) yang ada di Level 21 mall dengan berbagai exhibition yang digelar 6 April 2024.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berbagi takjil di seputaran jalan Diponegoro setelah itu acara diakhiri dengan buka puasa bersama yang diisi dengan Tausyah bersama Uztad yang berlangsung di  Zodiac XII café dan ditutup dengan sholat berjamaah.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan “Honda Community Bikers Soleh” sebagai ajang silaturahmi komunitas Honda sekaligus saling berbagi dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, member HCB ingin semakin peduli dengan saudara yang saling membutuhkan di bulan suci Ramadhan sesuai dengan temanya. Semoga apa yang dilakukan dengan niat baik akan bermanfaat dan terima kasih kepada seluruh member yang berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar,” ucap Iswahyudi. (M-001/rl)

 Save as PDF

Next Post

13 Penjahat Ditangkap Dalam Sepekan, Uang Tunai Rp 75 Juta Disita

Sen Apr 8 , 2024
Amankan Sepeda Motor
IMG_20240408_153619

Berita Lainnya