Hendak Belanja, Temukan Sosok Bayi Busuk

SINGARAJA-fajarbali.com | Warga masyarakat yang ada di Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 06.00 wita kemarin dikagetkan dengan penemuan sesosok bayi yang sudah dalam keadaan membusuk di jalan.


Menurut informasi yang sempat dikumpulkan di lokasi penemuan bayi dimana mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh saksi Kadek Sely (16) yang merupakan warga setempat. Kala itu, Sely menceritakan dirinya hendak berbelanja ke warung, saat saksi berjalan menuju ke warung ditengah perjalanan saksi yang masih duduk di bangku pelajar itu menemuan semuah tas belanja warna hijau yang berisi tas warna hitam.

Baca JUga :
Persiapan Digitalisasi, Direktur SD Kemendikbudristek RI Kunjungi Buleleng
Pemerintah Terus Dorong Pelaksanaan PTM di Buleleng

Karena situasi tas belanja tersebut mengeluarkan aroma tidak sedap dan darah akhirnya saksi sengaja membuka isi dari tas belanja warna hijau itu. Begitu kaget, saat tas hijau itu terbuka yang isinya berupa bayi sehingga saksi langsung berlari mengadukan hal tersebut kepada orang tuanya Komang Ariawan (40) serta mengadukan ke Mapolsek Busungbiu.

“Saat itu saya berjalan hendak berbelanja ke warung. Saat saya jalan saya mencium bau yang tidak sedap dari sebuah tas belanja warna hijau. Karena saya ingin tahu apa isi tas tersebut saya sengaja mengorek ternyata isinya bayi,” tuturnya polos.

Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis, dimana kedua tangan bayi tersebut sudah tidak ada serta kondisi bayi dalam kedaan membusuk.

“Memang kasus penemuan bayi itu ditangani sat reskrim Mapolsek Busungbiu. Dimana keadaan bayi yang sudah membusuk ditambah kedua tangan bayi sudah tidak ada,” jelas Kasubag Humas Mapolres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi terpisah di Mapolres Buleleng.

Lebih jauh, tutur Sumarjaya untuk mengungkap kasus ini, penyidik unit Reskrim Polsek Busungbiu dibackup Tim Inafis Satreskrim Polres Buleleng sudah memintakan visum di RSUD Buleleng serta kini mayat bayi tersebut telah dititip di ruang jenazah RSUD Singaraja.

“Dalam penanganan kasus tersebut, jajaran sat reskrim yang dibackup Tim Inafis Satreskrim Polres Buleleng telah memintakan visum luar dan kini jenazah bayi itu telah dititip di ruang jenazah RSUD Singaraja,” tutupnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

5G Percepat Transformasi Digital Indonesia

Kam Jun 3 , 2021
JAKARTA-fajarbali.com | Pengguna smartphone 5G-ready sangat menantikan kehadiran 5G. Bahkan, sebagian besar pengguna yakin 5G akan lebih cepat 10 kali lipat daripada 4G. 
BPD BALI