Heboh, Dua Paket Ganja Dilempar ke Halaman Lapas Kerobokan

Petugas Sipir Lapas Kerobokan yang berjaga di dekat Pos 4 dan Pos 5, dikagetkan lemparan dua paket ganja dari luar Lapas Kerobokan, pada Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 11.36 wita tadi siang.

MANGUPURA-fajarbali.com | Belum diketahui siapa yang membuang paketan narkoba ke halaman lapas tersebut, karena beberapa jam ditunggu tidak ada napi yang mengambilnya. Petugas sipir kemudian menyerahkan kasus tersebut ke Polsek Kuta Utara.

Penemuan dua paket narkoba itu awalnya diketahui anggota jaga Lapas Kerobokan, I Gede Agus Suarjunaidi (32) yang sedang membersihkan sampah di depan Pos 5, sekitar pukul 11.36 wita. Tiba-tiba, saksi mendengar ada suara benda jatuh dan memantul ke tembok.

Belum selesai terdengar lemparan pertama, tiba-tiba terjadi lemparan kedua. Saksi penasaran dan kemudian melihat benda tersebut. “Saksi sempat membuka bungkusan plastik hitam yang ternyata didalamnya berisi ganja kering,” bisik sumber di lapangan (9/1/2018).

Saksi Suarjunaidi melaporkan penemuan itu ke komandan jaga Gede Adi Sudarma dan saksi diminta mengembalikan bungkusan tersebut ke tempat semula, untuk mencari siapa yang mengambilnya. Namun karena tidak ada yang mengambil, Kalapas Tony Nainggolan dan Kepala KPLP Klas II A Denpasar, Yosafat Rizanto mendatangi lokasi penemuan dan kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Kuta Utara.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa bersama anggotanya mendatangi Lapas Kerobokan untuk memastikan penemuan dua paket ganja tersebut. Petugas kepolisian juga mengecek lokasi pelemparan untuk mencari petunjuk pelakunya. “Masih kami selidiki pelemparan paketan ganja ini termasuk memeriksa rekaman CCTV di lokasi,” tegas Iptu Putu Ika,(9/1/2018).

Dijelaskannya, pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa dua bungkus plastic hitam berisi daun kering yang diduga ganja kering masing masing seberat 254 gram dan 241 gram dan total keseluruhan seberat 495 gram. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pungli Spa, Oknum Satpol PP Kota Denpasar Ditangkap

Rab Jan 10 , 2018
Oknum Satpol PP Kota Denpasar, Bagus Made Putra Pardana alias Gustra (27) ditangkap Tim Pungli Subdit III Dit Reskrimum Polda Bali, Jumat (5/1/2018) siang. Sangat mencengangkan, mantan anggota ormas di Bali itu kepergok melakukan pungli disertai pengancaman di 12 SPA yang berada di wilayah Gatot Subroto dan Denpasar dengan keuntungan […]