Hadirkan Segudang Kemudahan, Motorku X Jadi Solusi Terbaik Pengguna Motor Honda

(Last Updated On: )
Aplikasi Motorku X hadirkan segudang kemudahan bagi pengguna motor Honda.

 

 

DENPASAR-fajarbali.com | Berkembangnya teknologi dan digitalisasi seperti saat ini, membuat masyarakat semakin mudah untuk mengakses informasi hingga kemudahan bertransaksi. Terlebih, kemudahan mendapatkan informasi khususnya mengenai harga sepeda motor Honda, hingga mengakses layanan seperti servis berkala. Hal ini yang mendasari kehadiran aplikasi Motorku X. Sejak diperkenalkan ke masyarakat, aplikasi Motorku X menjadi jawaban atas layanan praktis melakukan perawatan sepeda motor Honda lewat metode booking service.

Aplikasi Motorku X adalah aplikasi mobile untuk memudahkan konsumen dan calon konsumennya dalam membeli sepeda motor. Aplikasi ini diluncurkan agar konsumen mendapatkan kemudahan dalam satu genggaman dalam bertransaksi. Kemudian ada banyak keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen Honda.

Astra Motor menyadari kesibukan konsumen yang kadang tidak bisa datang langsung ke lokasi atau showroom motor untuk mencari motor yang diinginkannya. Maka, hal inilah yang menjadi alasan terkuat mengapa perlu meluncurkan inovasi terbaru tersebut.

“Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019, aplikasi Motorku X saat ini sudah menjangkau lebih dari 12 Juta Register User di seluruh Indonesia. Aplikasi Motorku X diperuntukan untuk konsumen Honda dengan berbagai fasilitas dan kemudahan,” ungkap Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan.

Kurniawan menjelaskan, di awal peluncurannya pada tahun 2019, aplikasi Motorku X dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Booking Service, KPB Digital, Asuransi Personal Accident serta games, di tahun 2020 Motorku X menambahkan fitur Online Catalog, Informasi Komunitas serta tracking Hotline Order, BPKB dan Indent. “Motorku X setiap tahunnya menambah fitur seperti E Payment dan Merchant dan dilanjutkan Fitur Customer Voice, Flash Sale, Trade In dan Trade in di tahun 2022 serta Mudik Bareng Honda, Motor EV dan Motorcycle Certification di Tahun 2023 dan tentu saja panggilan darurat untuk sepeda motor Honda yang bisa dilakukan langsung via Motorku X,” jelasnya.

Motorku X mengutamakan kemudahan dan kepraktisan untuk era digital saat ini. Menawarkan juga konsep Hepigo yaitu suatu program loyalty yang dirancang untuk menciptakan hubungan jangka panjang antara dealer dengan para konsumennya sehingga tercipta pembelian terus menerus terhadap produk Honda maupun penggunaan fasilitas yang disediakan oleh dealer Honda. Poin Hepigo yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher-voucher promo yang ada di App MotorkuX.

“Di tahun 2024, Motorku X kembali memperkokoh diri dengan mengusung tagline baru yakni #pakeMotorkuXaja dengan semangat seluruh kebutuhan konsumen Honda disediakan dalam satu aplikasi digital dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh konsumen Honda di Indonesia. Kehadiran Motorku X ini adalah jawaban atas tantangan digital saat ini, dimana konsumen sangat mengutamakan kemudahan dan kecepatan dalam mengakses dan mendapatkan informasi tentang Honda baik itu penjualan, pemeliharaan, dan suku cadang,” beber Kurniawan dihadapan awak media.

“Semangat kami untuk menuju digitalisasi dan memberikan manfaat lebih kepada  konsumen adalah impian kami. Dengan mengusung tagline baru #pakeMotorkuXaja dan Semangat Bagi Negeri, kami ingin melayani konsumen serta memberi solusi terbaik dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam bertransaksi bersama Honda,” pungkas Kurniawan. (M-001)

Next Post

Sidang Dugaan Pungli Pegawai Non ASN Badung, Saksi dari Disdik Sebut Rekomendasi “G”Bisa Diabaikan

Sab Mei 4 , 2024
“Artinya  putusan tertinggi untuk diterima atau tidaknya pegawai ada di Bupati,"
IMG_0618

Berita Lainnya