Hadir di Bali, 500 Pembeli Pertama The All-New Citroën C3 Aircross SUV Gratis BBM Satu Tahun

All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

 Save as PDF
(Last Updated On: )
Peluncuran The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Bali, Selasa (14/5/2024).

MANGUPURA-fajarbali.com | Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw didampingi jajarannya, secara resmi meluncurkan kehadiran The All-New Citroën C3 Aircross SUV, di Mal Bali Galeria, Kuta, Badung. Menariknya, manajemen menggratiskan bahan bakar minyak (BBM) selama satu tahun untuk pembelian 500 unit pertama.

Untuk ketenangan pelanggan selama memiliki the All-New Citroën C3 Aircross SUV, Citroën Indonesia juga memberikan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu) dan akses bantuan darurat atau Emergency Roadtrip Assistance 24 Jam (ERA) dan layanan Citroën Call Centre 24 Jam – 14023 & (021) 8565959.

Tan menjamin bahwa produk terbaru berkapasitas tujuh orang ini memiliki segudang keunggulan di kelasnya. Meliputi suspensi unik yang meredam goncangan, kabin yang kedap, jok yang nyaman, kabin lapang dengan kapasitas 7 penumpang, konfigurasi kursi serba guna, teknologi intuitif dan tenaga terbesar di kelasnya.

“Kehadiran The All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan,” jelas Tan.Citroën Indonesia, lanjut Tan, berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari. “Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” kata Tan.

Dibanderol dengan harga mulai Rp Rp. 301.900.000, The All-New Citroën C3 Aircross SUV memiliki eksterior gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.

Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir.

Selain dilengkapi kapasitas mesin 1,2 liter, performa The All-New Citroën C3 Aircross SUV juga didukung turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm.

Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan The All-New Citroën C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya. 

Headunit dengan layar sentuh 10,2” dapat terkoneksi secara nirkabel dengan Android Auto™ & Apple CarPlay®, serta dilengkapi steering switch. Penggunaannya yang mudah dan praktis serta ukuran layar yang cukup lebar dan mudah terlihat, memastikan pengendaraan The All-New Citroën C3 Aircross SUV aman dan sangat menyenangkan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti: Dual SRS Airbag, yang dapat meminimalisir potensi cedera bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi tabrak depan; Reverse Parking Camera yang menampilkan pandangan 180 derajat ke belakang untuk menambah visibilitas pengemudi saat parkir mundur; serta TPMS yang membantu pengemudi untuk mengetahui jika terdapat salah satu roda yang memiliki tekanan angin yang tidak sesuai dengan anjuran pabrik.

Mobil dengan 10 varian warna ini telah hadir di sembilan kota di tanah air. Sebelumya pada April 2024 telah diluncurkan di DKI Jakarta, disusul Bandung, Yogyakarta, Medan dan Semarang. Kota berikutnya direncanakan di Palembang dan Makassar.

 

 

 Save as PDF

Next Post

Sengketa Vila Pisang Mas Berlanjut, Polisi Dituding Arogansi, Kuasa Hukum Ancam Lapor Mabes Polri dan Gugat ke PTTUN

Sel Mei 14 , 2024
Kapolres: Pengamanan Sesuai Tupoksi
IMG_20240514_171037

Berita Lainnya