Guru Olahraga Gianyar Ikuti Pelatihan Wasit Juri Kabaddi

Sebanyak 127 orang guru olahraga se-Kabupaten Gianyar mengikuti pelatihan wasit/juri cabang olahraga Kabadi. Yang berlangsun selama dua hari, 26-27 Januari 2018, di GOR Kebo Iwa, Gianyar, Jumat (26/01/2018).

GIANYAR-fajarbali.com I Ketua Panitia, Gede Pranayana mengatakan, pelatihan ini menghadirkan pemateri, I Gusti Ngurah Adi Santikan, Made Bang Redy Utama. “Kegiatan ini kerjasama antara Pengcab FOKSI Gianyar, Dispora Gianyar, dan KONI Gianyar,” katanya di sela acara.

Ketua Pengcab Federasai Olahraga Kabaddi Indonesia (FOKSI) Gianyar, Ida Bagus Darma Diputra, S.Pt yang membuka pelatihan mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pemahaman terkait wasit juri kabaddi.

Sementara Ketua Pengprov FOKSI Bali, I Ketut Jelada mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendapatkan wasit juri yang mempunyai kode etik dalam nantinya memimpin sebuah pertandingan.

Apalagi, lanjutnya, kabaddi akan di pertandingkan dalam Porsenijar Bali, walaupun masih eksebisi.”Penyiapan SDM dalam olahraga kabddi khususnya wasit juri sangat penting. Karena akan menghasilkan pertandingan yang baik dan sportif,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala Dinas Olahraga Kabupaten Gianyar. Drs. Anak Agung Gede Agung, MAP mengapresiasi kegiatan tersebut. “Saya harapkan kegiatan seperti terus diadakan guna meningkatakan dan menghasilkan pertandingan yang terbaik,” tutupnya. (Alit)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Induk UMKM Indonesia Provinsi Bali Dikukuhkan

Jum Jan 26 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Tak bisa dipungkiri, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) memiliki peran dalam perekonomian suatu daerah. Bukan hanya itu saja, UMKM juga mampu memberikan sumbangsih dalam bidang  pembangunan.  Save as PDF

Berita Lainnya