Golkar Karangasem Siapkan 3.000 Paket Sembako

(Last Updated On: )

AMLAPURA – fajarbali.com | Sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban masyarakat, DPD II Golkar Karangasem menyiapkan sekitar 3.000 paket sembako yang siap di berikan kepada masyarakat terdampak. Penyaluran sembako ini, nantinya akan diserahkan kepada masing-masing kader di tingkat akar ramput. 

 

 
Ketua DPD II Golkar Karangasem, didampingi seluruh fraksi DPRD Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan,Senin (18/5/2020) , menyebutkan, sembako yang akan digelontorkan ke masyarakat terdampak covid-19 ini, merupakan urunan dari kader partai dari fraksi tingkat DPRD hingga DPR RI. “Sembako merupakan urunan dari kader partai, itu wujud kepedulian kami dalam kondisi saat ini,” ujarnya. 
 
Penerima, kata politisi asal Padangkerta ini, diprioritaskan kepada masyarakat yang tercecer atau belum mendapat bantuan sembako. Dikatakanya, pihaknya tidak ingin terburu-buru dalam menyalurkan sembako. Namun, sembako agar benar-benar tepat sasaran. “Yang mengetahui siapa masyarakat belum mendapat bantuan adalah kader akar rumput, nanti biar mereka mendata terlebih dahulu baru diserahkan,” ujarnya. 
 
Ia juga mengatakan, paling lambat dalam minggu ini, data riil masyarakat terdampak dan belum mendapat bantuan sudah ada di DPD II Golkar Karangasem, sehingga secepatnya bisa di distribusikan ke masyarakat. “Begitu data sudah ada, fraksi dari dapilnya masing-masing langsung akan turun ke bawah,” ujarnya lagi. 
 
Selain sembako, kata Gusti Ngurah Setiawan, DPD II Golkar Karangasem sebelumnya juga telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD), handsanitizer dan masker. “Sebelum sembako, APD juga sudah kita distribusikan,” pungkasnya. (bud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jalani Rapid Tes, Satu Pegawai Satpol PP reaktif Satu PMI yang Sempat Dikarantina Positif Covid-19

Sel Mei 19 , 2020
(Last Updated On: )AMLAPURA – fajarbali.com | Dari 171 pegawai Satpol PP Karangasem yang menjalani rapid tes yang dilakukan Dinas Kesehatan Karangasem, satu orang di temukan reaktif. Rapid tes  dilakukan mengingat petugas satpol PP selama ini kerap bersentuhan langsung dengan PMI yang sedang menjalani masa karantina. Selain itu, Karangasem juga menambah kasus […]

Berita Lainnya