Golkar Bali Bentuk Badan Guna Lahirkan Program Bermanfaat Bagi Masyarakat

(Last Updated On: )

DENPASAR-fajarbali.com | Guna meningkatkan elektabilitas di masyarakat, Partai Golkar Bali terus menggelar kegiatan yang berkonsep karya kekaryaan. Salah satunya melakukan penandatangan kerjasama Badan-badan yang dibentuk dengan mitra kerja di Wantilan Partai Golkar, Sabtu (12/03/2021) lalu.


Sadar akan posisinya yang bukan partai penguasa, Partai Golkar berupaya untuk membuat program-program bermanfaat bagi masyarakat. Disamping itu, apa yang dilakukan tersebut untuk menumbuhkan kembali kepercayaan seluruh masyarakat di Bali dan bisa merebut kemenangan pada Pemilu 2024.

Badan-Badan yang dibentuk partai Golkar antara lain, Batuan Hukum dan Hak Azasi Manusia (Bakumham), Badan Pembinaan dan Pemberdayaan Petani Bali dan Badan Pembinaan Permberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Badan-Badan  Partai Golkar yang sudah dibentuk oleh DPD Golkar Provinsi  Bali jangan pernah membuat program diawang-awang melainkan harus membuat program nyata yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan kebesaran partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry. 

Menurutnya, salah satu badan yang dibentuk oleh Partai Golkar Bali yakni Bakumham sudah mulai melakukan pendampingan kepada masyarakat.

“Bakumham Golkar Bali sudah bekerja mendampingi Desa Adat dan LPD yang tengah menghadapi permasalahan dan pendampingan hukum. Partai Golkar memberikan pendampingan hukum secara gratis dan masyarakat sangat senang,” tandasnya.

Baca juga :
Sambangi Korban Kebakaran, Ketua PMI Buleleng Himbau Masyarakat lebih Waspada
Bupati Sanjaya Apresiasi Pemberian Tanda Kehormatan kepada 4 Pejabat BPK RI oleh Puri Agung Tabanan

Kedepan, badan-badan tersebut dilatih agar memiliki profesionalisme sehingga mampu melahirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan adanya program-program dan kerja nyata kepada masyarakat, bisa terus menumbuhkan kepercayaan publik Bali sehingga memberikan hasil positif bagi Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Disamping itu, Partai Golkar Bali juga telah menyiapkan kader-kader terbaik yang akan diusung. Termasuk dengan keputusan DPP Partai Golkar yang akan mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden.

Sugawa Korry menyatakan,  Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum Partai Golkar saat ini dipercaya sebagai panglima terdepan mengatasi dan pemulihan ekonomi nasional dan terdepan menggerakan UU Cipta Kerja. Diharapkannya Bangsa Indonesia tetap memberikan kepercayaan kepada partai Golkar untuk memimpin bangsa ini kedepan.

“Golkar  sejak lahir  tetap terdepan membela NKRI dan Ketua Umun Airlangga Hartarto adalah calon untuk diusung sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” tutupnya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini Dia Pemasok 44 Kg Ganja Kering ke Bali, Namanya Carlo Alias Gawok Asal Medan

Sen Jun 14 , 2021
(Last Updated On: )  MANGUPURA -fajarbali.com |Titik-terang siapa pemasok 44 kg ganja yang disita dari truk boks ekspedisi berplat B 9727 KXT di kawasan Terminal Mengwi Badung, pada Senin 14 Juni 2021, dibeberkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Pemasok besar yang selama ini masuk Daftar Pencaharian Orang (DPO) […]

Berita Lainnya