Golkar Badung Bentuk Tim Verifikasi Rekrutmen Caleg

DENPASAR-fajarbali.com | Semakin dekatnya Pemilu 2019, seluruh partai politik sudah mulai melakukan persiapan. Salah satunya rekrutmen Calon Legislatif (Caleg) yang akan diusung nanti. Inilah yang saat ini dilakukan oleh Partai Golkar Badung.

 



Ketua DPD II Partai Golkar Badung Wayan Muntra mengatakan, pihaknya telah membentuk Tim Verifikasi untuk melakukan seleksi terhadap Caleg yang akan duduk di DPRD Badung. Setidaknya, ada sekitar 140 orang yang akan di seleksi.

“Di Badung itukan, kursi yang diperebutkan dalam Pileg itu ada 40 kursi. Kita sudah ikutkan 140 orang di Orientasi Fungsionaris Partai Golkar. Artinya, kami diinternal sudah membentuk Tim Verifikasi,” terangnya disela-sela Orientasi Fungsionaris Partai Golkar di Hotel Vasini Denpasar, Kamis (10/5/2018)

 



Tim Verifikasi yang diketuai oleh dirinya sendiri terdiri dari beberapa unsur. Diantaranya, Sekretaris DPD II, Bendahara DPD II, Pemenangan Pemilu, OKK (Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan), serta Ormas-ormas sayap. Nantinya akan memverifikasi kan menyeleksi kemampuan dari para kader dan tokoh-tokoh Partai Golkar di Badung. Dengan dibentuknya Tim Verifikasi, pihaknya optimis akan mendapatkan figure yang memiliki kredibilitas.

 

“Jadi harus kita dukung. Saya yakin, kami akan mendapatkan Caleg yang kami usulkan itu adalah putra-putra terbaik dari dapil masing-masing di Badung,” yakinnya.

Saat ditanya apakah dirinya akan maju pada Pileg 2019 mendatang, Muntra mengaku masih melihat perkembangan kedepan. Yang jelas, calon incumbent akan menjadi prioritas.

 




“Saya belum memutuskan akan ikut maju Caleg atau berkompetisi ditingkat eksekutif, inikan masih berproses. Kami berikan kesempatan kepada kader-kader terbaik Golkar Badung untuk diutamakan. Semua Incumbent juga,” pungkasnya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SMK Dwijendra Denpasar Peringkat 5 Nilai UN 2018

Kam Mei 10 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | SMK Dwijendra Denpasar berhasil merengkuh peringkat 5 nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi se Bali. Hasil itu merupakan prestise bagi sekolah yang beralamat di Jalan Suradipa, Denpasar itu.