Gelar Sertijab, Kapolres Karangasem Minta Tetap Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarakat

AMLAPURA – fajarbali.com | Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini menggelar serah terima jabatan dilingkungan Polres Karangasem. Sertijab terdiri dari Kabag Sumda,Tiga Kapolsek, Kasat Lantas ditempati oleh pejabat baru. Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan pejabat yang dilantik agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

 

 

Serah terima jabatan sendiri digelar dilapangan Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (11/3/2020). Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kabag Sumda dari Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H., Kepada Kompol I Made Giri Suryasa, S.H., Kapolsek Abang dari AKP I Nyoman Wiranata,S.H., kepada AKP I Putu Agus Wijaya, S.H., Kapolsek Sidemen dari AKP I Gede Suarmawa,S.H., kepada AKP I Nyoman Artadana, S.H., Kasat Lantas dari AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., kepada IPTU Debi Wiharjayadi, S.I.K., dan Pengukuhan Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H. sebagai Kapolsek Karangasem.

 

Kapolres AKPB Ni Nyoman Suartini, berpesan mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Hal tersebut menurutnya untuk pembinaan karir dan bentuk penyegaran bagi personil. Sebagai pimpinan di Polres Karangasem ini, pihaknya berharap pejabat baru bisa secepatnya beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. “Saya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik,” ujar Kapolres murah senyum ini.

 

Kapolres Karangasem berharap agar para pejabat baru dapat melanjutkan dan menciptakan langkah – langkah kreatif dan inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pihaknya pun menekankan, jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggung jawabkan,untuk menciptakan langkah langkah kreatif untuk melayani masyarakat. “Tetaplah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dimanapun bertugas,” pesan AKPB Ni Nyoman Suartini.(bud).

 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Lupa Matikan Kompor,Mess Guru SDN 1 Lokasari Terbakar

Kam Mar 12 , 2020
AMLAPURA – fajarbali.com | Warga Desa Lokasari, Kecamatan Sidemen, Selasa (10/3/2020) malam sekitar pukul 22.00 wita mendadak panik. Penyebabnya, gedung yang dipakai sebagai mess guru SDN 1 Lokasari, desa Lokasari terbakar hebat. Akibatnya, selain menghanguskan seluruh isi mess, juga menghanguskan satu unit sepeda motor honda vario. Diduga, kebakaran terjadi karena […]

Berita Lainnya