Gedung PLUT Belum Maksimal Digunakan

(Last Updated On: )

NEGARA-fajarbali.com | Meski tampak sudah selesai pembangunannya, namun sampai saat ini Gedung yang digunakan sebagai Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) belum maksimal  juga digunakan.

Gedung yang berlokasi di jalan Ngurah Rai di Kota Negara, Kamis (25/4) kemarin, sudah mulai diisi dengan meja serta kursi. Ruangan di dalam gedung itu sudah bersih, seperti hendak digunakan. Namun disisi halamannya , memang belumlah tampak tertata dengan bersih.

Gedung itu dibangun sejak Bulan Agustus 2018 dari dengan anggaran sebesar Rp.1,9 miliar. Terkait dengan pembangunan gedung BLUT tersebut, Kadis Koperindag Jembrana, Komang Agus Adinata, Kamis sore kemarin menyebutkan gedung itu sudah serah terima tahap pertama dari rekanan. Tetapi fasilitas seperti berbagai perlengkapan kantor, penataan parkir dan penataan halaman, belum terpenuhi dan akan direncanakan dalam anggaran perubahan. “Sekarang gedung itu telah dipakai rapat, terutama rapat bersama UMKM dan gedung itu akan dipakai dengan maksimal,” ujarnya.(prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Minim Promosi dan Kalah Saing, Tingkat Kunjungan Wisatawan ke Pura Kehen Menurun

Kam Apr 25 , 2019
(Last Updated On: )BANGLI-fajarbali.com | Tingkat kunjungan wisatawan ke Pura Kehen, Bangli sejak beberapa tahun terakhir, terutama pasca Bom Bali hingga saat ini benar-benar stagnan. 

Berita Lainnya