Forum Ikatan Pengusaha Bar, Restaurant, dan Nightclub Mengadu ke Giri Prasta

MANGUPURA-fajarbali.com | Forum Ikatan Pengusaha Bar, Restaurant, dan Nightclub, Rabu (17/3/2021) mengadu ke Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta. Aduan tersebut terkait keberlangsungan usaha Pengusaha Bar, Restaurant, dan Nightclub pasca pandemi Covid-19.

Perwakilan Forum Ikatan Pengusaha Bar, Restaurant, dan Nightclub, A.A Gede Oka Panji mengungkapkan adanya pandemi Covid-19 ini berdampak pada keberlangsungan hidup di Bali yang notabenenya mengandalkan sektor pariwisata. Tidak hanya itu, lelaki yang akrab disapa Oka Panji ini menuturkan adanya kebijakan PPKM membebankan masyarakat yang memiliki usaha kecil. 

“Himbauan pembatasan jam malam ini terasa seperti pelarangan karena kami memang bukanya jam malam. Kami menyerahkan diri ke Bapak Bupati agar kami dapat difasilitasi dan dapat dibantu untuk usaha kami agar dapat jalan kembali,” ujarnya.

BACA JUGA :
Terkait Vaksinasi Covid-19, Wabup Suiasa Harapkan Prajuru Desa Adat Data Pedagang di Pasar
Menparekraf Tinjau Pusat Vaksinasi Drive-Thru di Kuta

Menanggapi hal tersebut, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta memohon kerja sama seluruh pihak termasuk pelaku pariwisata guna membangkitkan kembali pariwisata di Bali, khususnya di Badung. Ia menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan pusat dan Peraturan Gubernur tentang kebijakan PPKM hingga 22 Maret mendatang.

“Mari kita berdiskusi terlebih dahulu untuk mengambil sikap kedepannya sebagai pemantik semangat. Ikuti dulu peraturan yang ada. Dengan kunjungan Bapak Presiden Jokowi kemarin semoga pariwisata dibuka secepatnya,” ujarnya (put)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rumah diterjang Banjir Bandang, Misbah dibantu Bedah Rumah

Rab Mar 17 , 2021
NEGARA – fajarbali.com | Misbah, seorang warga Banjar Loloan Desa Medewi, yang rumahnya diterjang banjir bandang di Desa Medewi beberapa waktu lalu, mendapat bantuan bedah rumah. Bantuan yang berasal dari dana CSR PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, Rabu (17/3/2021).  Save as […]

Berita Lainnya