Fokus Jadi Bankir, Sekretaris DPC Hanura Denpasar Mundur

Surat pengunduran diri tersebut diterima oleh staf DPD Hanura Bali Ni Kadek Krisna Prawira Dewi dengan beberapa dokumen yang diserahkan yakni surat pengunduran diri dan Kartu Tanda Anggota/KTA.

(Last Updated On: )

Gede Cahya Aryadiputra

 

DENPASAR – fajarbali.com | Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kembali ditinggalkan salah sorang kadernya. Sekretaris DPC Hanura Kota Denpasar yang juga Sekretaris DPD Laskar Muda Hanura Bali, Gede Cahya Aryadiputra mengirimkan surat pengunduran diri sebagai pengurus dan kader Senin 03/04/2023.

Surat pengunduran diri pemuda yang akrab disapa Jero Cahya ini dikirim oleh salah satu loyalisnya Putu Yonata ke Sekretariat DPD Hanura Bali Senin (3/4/2023).

Surat pengunduran diri tersebut diterima oleh staf DPD Hanura Bali Ni Kadek Krisna Prawira Dewi dengan beberapa dokumen yang diserahkan yakni surat pengunduran diri dan Kartu Tanda Anggota/KTA.

Dikonfirmasi terpisah Jero Cahya menyampaikan pengunduran diri ini didasari karena saat ini tidak bisa fokus mengurus partai.

Setelah tidak terpilih dalam pemilu legislatif 2019, Jero Cahya memilih berkarir sebagai karyawan di salah satu Bank Perkreditan Rakyat /BPR ternama di Bali. Karena sudah terikat pekerjaan menyebabkan Jero Cahya tidak bisa sepenuhnya terlibat penuh dalam kegiatan Partai.

“Setelah saya pertimbangkan matang-matang memang rasanya lebih baik saya memilih salah satu antara karir atau kiprah politik, karena selama ini terus terang saya tidak enak dengan Pak Ketua DPC dan DPD karena waktu saya tidak bisa maksimal mengurus Partai,” ungkap mantan presiden BEM IHDN Denpasar ini.

Disinggung soal adanya indikasi akan pindah partai Jero Cahya membantah tudingan tersebut. Bahkan Jero Cahya menyampaikan sampai pemilu 2024 ini dirinya sudah dipastikan tidak akan berlabuh ke partai manapun.

“Kalau pindah partai kan sama saja bohong. Saya mundur karena memang situasi pekerjaan saya di bank tidak memungkinkan untuk menjadi pengurus harian. Lagi pula ladang pengabdian juga tidak hanya di partai sampai saat ini saya juga masih aktif di Peradah Denpasar, Bangun Yayasan dan juga masih punya tanggung jawab sebagai Ketua Di Perumahan saya. Jadi ya cari ladang pengabdian yang tidak mengganggu pekerjaan utama lah,” ungkap Jero Cahya.

Seperti diketahui Jero Cahya bergabung menjadi Kader Partai Hanura sejak tahun 2017 bermula menjabat sebagai sekretaris DPD Lasmura Bali hingga pada tahun 2020 diberikan mandat sebagai Sekretaris DPC Hanura Kota Denpasar.

Jero Cahya sempat maju sebagai caleg dari Dapil Tabanan 2 Selemadeg Raya Pupuan pada tahun 2019 namun keberuntungan belum berpihak padanya.

Selain aktif di politik, dia juga dikenal aktif sebagai aktivis Hindu yang aktif dalam Perhimpunan Pemuda Hindu/ Peradah Denpasar dan saat ini juga mendirikan Yayasan Tedung Tri Bhuana yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. (Gde)

Next Post

Penuhi Keinginan Pelanggan, Waroeng Steak & Shake Luncurkan Menu Terbaru Dengan Saus Barbeque Yang Ikonik dan Spesial

Sel Apr 4 , 2023
(Last Updated On: ) Waroeng Steak & Shake hadirkan menu baru “Chicken BBQ Grill dengan saus barbeque yang spesial” (Foto : ist)   DENPASAR-fajarbali.com | Dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan sajian kuliner yang berbeda, Waroeng Steak & Shake kini hadirkan pengalaman bersantap kuliner dengan sensasi yang berbeda. Dengan inovasi […]
Chicken BBQ Grill

Berita Lainnya