Fakta Terbaru, Dua Pelaku Asal India Aniaya Korban Pakai Sajam

Tewaskan Fitran Robby Firdaus

(Last Updated On: )

DUO INDIA-Dua tersangka asal India Gurmej Singh dan Ajaypal Singh ditangkap Polresta Denpasar. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Penyidik Satreskrim Polresta Denpasar membuka fakta terbaru terkait insiden penganiayaan oleh dua warga asing asal India, Gurmej Singh (21) dan Ajaypal Singh (21) hingga menewaskan Fitran Robby Firdaus dan melukai Rajesh Sheen. Kedua tersangka itu mengakui penganiayaan yang terjadi di rumah kontrakkan di Jalan Tukad Bilok Gang Banteng nomor 3, Sanur Kauh, Denpasar Selatan Sabtu 13 Nei 2023 itu menggunakan senjata tajam (sajam). 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, sesaat setelah diperiksa pascakejadian, kedua tersangka mengaku menganiaya korban dengan kayu dan tangan kosong. 
 
Namun setelah penyidik melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap saksi dan tersangja dan juga surat keterangan dari rumah sakit yang memeriksa penyebab kematian korban para pelaku akhirnya mengakui melakukan penganiyaan terhadap korban menggunakan senjata tajam. 
 
“Tersangka asal India ini mengakui selain memukul korban dengan kayu juga memukul korban menggunakan senjata tajam jenis roti kalung warna silver,” bebernya, pada Rabu 12 July 2023. 
 
Dimana dari pengakuan Gurmej Singh sajam tersebut didapat dari korban Fitran Robby Firdaus. Sajam itu lantas dipukulkan ke arah korban sebanyak tiga kali. 
 
Diketahui, sajam warna silver yang terbuat dari logam seberat 500 gram semula berada di TKP dan direbut oleh pelaku dari korban. Mereka sebelumnya cekcok dan saling ejek dengan kata-kata Mother Fucker. Hingga akhirnya menewaskan Fitran Robby Firdaus dan melukai Rajesh Sheen. “Keterangan keduanya masih didalami penyidik,” pungkasnya. R-005 

Next Post

Turis Amerika Hadang dan Rusak Mobil Kepala SPN Singaraja Dideportasi

Rab Jul 12 , 2023
Biaya Kepulangan Dibantu Oleh Temannya
IMG_20230712_182546

Berita Lainnya