Enam Kali Masuk Penjara, Tak Pernah Kapok jadi Maling

Semuanya Kasus Pencurian Ponsel di Kamar Kos

 Save as PDF
(Last Updated On: )

MALING-Tersangka Abdullah Hafid ditangkap Polisi. 
DENPASAR -fajarbali.com |Nama Abdullah Hafid (35) sudah tidak asing lagi di telinga Polisi. Pekerja buruh serabutan ini sudah lima kali keluar masuk penjara, dan tidak pernah kapok-kapok. Untuk ke enam kalinya dia dikeler ke penjara dalam kasus yang sama, yakni mencuri ponsel di kamar kos.
Pencurian kali terakhir ini dilakukan Abdullah Hafid di rumah kos di Jalan Bung Tomo 2C nomor 11, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, pada Kamis 30 Maret 2023. Tersangka mengambil 1 buah ponsel di kamar yang dihuni oleh seorang perempuan bernama Hananik (36).
Menurut laporan korban ke Polsek Denpasar Utara, ia kehilangan ponsel saat tertidur di kamar kos sekitar pukul 02.00 Wita. Korban asal Jember, Jawa Timur itu berusaha mencarinya tapi tidak ketemu.
 “Korban sadar ponselnya hilang saat akan sahur, sudah dicari tapi tidak ketemu sehingga dilaporkan,” ujar Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit SH, MH, pada Selasa 4 April 2023.
Tim Opsnal Unit Reskrim dipimpin Ipda Kadek Astawa Bagiada SH melakukan lidik dan menduga pelaku beraksi pada malam hari saat korban tertidur. Modus operandi pelaku yakni melewati rolling dorr menuju kamar kos korban.
Setelah menjalani proses identifikasi, pelaku akhirnya mengarah ke tersangka Abdullah Hafid. Keesokan harinya, buruh serabutan ini dibekuk di rumahnya di Jalan Kartini, Desa Wanasari, Kamping Jawa, Denpasar Utara itu dibekuk tanpa perlawanan.
“Dia ini residivis, sudah 5 kali masuk penjara dalam kasus yang sama pencurian handphone. Ini kali keenam dia beraksi,” bebernya.
Tersangka Abullah Hanif mengakui perbuatanya mencuri di kamar kos korban, jelang malam hari. Sementara barang bukti yang diamankan dari tersangka yakni ponsel milik korban yang rencananya akan dijual namun gagal karena keburu ditangkap. R-005
 Save as PDF

Next Post

Komunitas Honda CB150X Bali Chapter Lakukan Aksi Berbagi Ta’Jil Untuk Pengguna Jalan

Sel Apr 4 , 2023
Dibaca: 393 (Last Updated On: ) Komunitas Honda CB150X Bali Chapter Lakukan Aksi Berbagi Ta’Jil Untuk Pengguna Jalan.   DENPASAR-fajarbali.com | Bulan Ramadhan menjadi momen untuk bersilaturahmi dan saling berbagi dengan sesama. Momen ini tidak dilewatkan oleh komunitas Honda CB150X Bali Chapter untuk melakukan aktivitas social. Dengan semangat brotherhood, Komunitas Honda […]
IMG-20230404-WA0030

Berita Lainnya