Dukung Tim Medis Lawan Covid-19 Bank BPD Bali Cabang Gianyar Sumbangkan Alkohol dan Hand Soap

GIANYAR –  fajarbali.com | Ditengah wabah Covid-19 Bank BPD Bali Cabang Gianyar, memberikan dukungan terhadap tenaga medis di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar, Jumat (17/4/2020). Hal tersebut dilakukan sebagai ucapan terimakasih kepada para petugas medis RSU Sanjiwani Gianyar atas perjuangan di garda terdepan pelayanan covid19 berupa keperluan medis dan non medis yg merupakan sumbangsih dari team Bank BPD Bali Cabang Gianyar.

 

 

Kepala Cabang BPD Bali Cabang Gianyar, Ni Nyoman Sri Utari Tresna, SE., mengatakan, bantuan yang diterima langsung oleh Direktur RSU Sanjiwani Gianyar Dokter Ida Komang Upeksa, berupa 100 Liter Alkohol 90%, 40Liter sabun pencuci tangan, 60 kaleng susu Bear Brand  60 kaleng You C 1000, 216 kaleng Pocari Sweat.

 

“Sumbangan yang kami berikan sesuai dengan permintaan dari pihak rumah sakit agar bisa langsung digunakan, sebab kalau kami memberikan APD kan prosesnya lama, sebab harus order dahulu,” jelasnya Minggu (19/4/2020).

 

Sri Utari menjelaskan, sumbangan tersebut merupakan hasil dari donasi para staf Bank BPD Bali untuk mendukung para tim medis dalam menghadapi wabah Covid-19 di Gianyar. “Jadi secara sukarela kami mengumpulkan dana untuk membantu petugas medis,” jelasnya.

 

Ia pun menganjurkan kepada masyarakat Gianyar, agar terus mengikuti anjuran pemerintah dan tetap tinggal di rumah atau melakukan phsycal distancing harus benar-benar diikuti dan tetap melindungi diri dengan APD (Alat Pelindung Diri). Serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dengan senantiasa mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir serta tetap mengkomsunsi makanan yang sehat agar kesehatan selalu terjaga. (kdp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Angin Puting Beliung Rusak Atap Rumah Warga

Ming Apr 19 , 2020
NEGARA – fajarbali.com | Bencana angin puting beliung terjadi wilayah Banjar Munduk Kendung Desa Berangbang Kecamatan Negara dan di Desa Manistutu Kecamatan Melaya, Sabtu (18/4/2020).  
BPD BALI