Dukung PWI Peduli Golkar Bantu 1.000 Pcs Masker 

(Last Updated On: )

DENPASAR – fajarbali.com | Sebagai bentuk perhatian terhadap kinerja wartawan yang kerap memberitakan perkembangan pandemi Covid-19, serta memutus rantai penyebaran Covid-19, DPD Partai Golkar Provinsi Bali, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 1000 masker kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali di Wantilan Sekretariat DPD Partai Golkar di Denpasar, Minggu (3/5/2020).

 

 

Bantuan APD diserahkan  Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry, diterima langsung oleh Ketua PWI Provinsi Bali, IGMB Dwikora Putra dan disaksikan segenap jajaran pengurus kedua belah pihak. 

Sugawa Korry dalam kesempatan ini menyampaikan, kegiatan ini cukup penting dan strategis  menjawab permasalahan bangsa dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Bali dengan melibatkan insan pers. “Dukungan semua pihak dalam kondisi sekarang memang diperlukan dalam memutus rantai pandemi Covid-19, termasuk dukungan insan pers,” ungkap Sugawa Korry yang sekaligus bangga akan kehadiran para wartawan di kegiatan Partai Golkar.

Sugawa pum mengatakan, sinergitas antara partai Golkar dan insan pers merupakan bentuk soliditas dalam membangun ketahanan nasional, dan sekaranglah waktunya disaat negara sedang menghadapi masalah. “Kami berharap bantuan ini bisa disalurkan kepada teman-teman wartawan yang juga sebagai garda terdepan, atau disalurkan kepada yang membutuhkan,” ucap wakil ketua DPRD Provinsi Bali ini. 

Ketua PWI Provinsi Bali mengatakan, sebelumnya tidak menduga akan menerima bantuan APD dari Partai Golkar Bali. Untuk itu, Dwikora menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPD Golkar Bali. Pada kesempatan ini  Dwikora juga mengetuk pihak-pihak lain untuk bersama-sama membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung program aksi peduli PWI. “Sebagai masyarakat pers tentunya kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian kinerja wartawan dalam memutus penyebaran Covid-19,” ucap Dwikora yang juga Pemimpin Redaksi Harian Warta Bali.

Ditambahkan, PWI Provinsi Bali melalui Satgas Aksi Peduli Covid-19 PWI sebelumnya juga telah turun ke lapangan menyalurkan APD ke masyarakat yang membutuhkan. “Sebelumnya kita sudah turun di Denpasar dan Buleleng menyalurkan APD baik dari sumbangan anggota PWI ataupun donatur lainnya,” jelasnya. 

Penyerahan bantuan APD kali ini nampak sedikit istimewa lantaran dihadiri seluruh anggota fraksi Partai Golkar Provinsi Bali, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Golkar asal Bali, AA Bagus Adhi Mahendara Putra serta pengurus harian kabupaten/kota dan Koordinator Satgas Covid-19 Partai Golkar Bali, Agus Satuedi. (car).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasar Umum Gianyar Dibongkar Akhir Mei Mendatang

Ming Mei 3 , 2020
(Last Updated On: )GIANYAR – fajarbali.com | Tempat relokasi pedagang Pasar Umum Gianyar sudah selesai dibangun. Sehingga ribuan pedagang di pasar terbesar di Gianyar ini mesti siap-siap direlokasi di tempat yang baru, di Wilayah Desa Samplangan pada lahan hampir 2 hektar. Bahkan, Disperindag Gianyar sudah melayangkan surat ke pedagang untuk bersiap-siap […]

Berita Lainnya