Duet di Pilkada Badung 2024, Suyasa-Disel Siap Tarung

Ketua Gerindra Badung I Wayan Disel Astawa secara tegas menyatakan kesiapannya mendampingi Wakil Ketua DPRD Badung itu maju sebagai paket Cabup-Cawabup Badung di Pilkada 2024.

(Last Updated On: )
Ketua DPD Golkar Badung, I Wayan Suyasa dan Ketua Gerindra Badung I Wayan Disel Astawa yang akan berduet di Pilkada Badung
 
MANGUPURA-Fajarbali.com | Pendamping Ketua DPD Golkar Badung, I Wayan Suyasa pada Pilkada Badung 2024 akhirnya terjawab. Wayan Suyasa akan berduet dengan Ketua Gerindra Badung I Wayan Disel Astawa sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Badung 2024.
 
Hal itu terungkap dalam ramah tamah lintas partai politik di Kabupaten Badung yang digagas DPD Partai Golkar Badung di Hotel Neo Denpasar pada Minggu (19/5). Pada ramah tamah tersebut, Ketua Gerindra Badung I Wayan Disel Astawa secara tegas menyatakan kesiapannya mendampingi Wakil Ketua DPRD Badung itu maju sebagai paket Cabup-Cawabup Badung di Pilkada 2024.
 
Wayan Disel mengaku sudah ditugaskan untuk mendampingi Suyasa sebagai calon wakil bupati Badung. “Saya tidak perlu sembunyi-sembunyi lagi. Saya sudah ditugaskan oleh Gerindra untuk mendampingi Bapak Wayan Suyasa sebagai calon wakil di Pilkada Badung. Saya mohon doa dan dukungan dari semua parpol yang hadir,” ujarnya.
 
Disel yang juga anggota DPRD Bali ini mengajak semua parpol diluar Pemerintah Kabupaten Badung bersatu padu dalam memenangkan kontestasi lima tahunan di Badung. Pihaknya juga berharap kehadiran dirinya bersama Ketua Golkar Badung bisa memberi warna dan perubahan baru yang lebih baik kepada masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Badung. “Kita apresiasi yang sudah baik dari pemerintah sekarang dan kami hadir untuk Badung yang lebih baik,” kata Disel.
 
Mengenai keseriusannya mendampingi Suyasa sebagai calon orang nomor dua, Disel pun menegaskan dirinya sangat serius. ” Saya serius dan siap lahir bathin. Kalau saya tidak serius saya tidak akan duduk disini,” tegasnya.
 
Sementara itu Ketua DPD Golkar Badung I Wayan Suyasa selaku penggagas ramah tamah lintas parpol ini mengaku berterimakasih karena Disel Astawa mau menjadi pendampingnya di Pilkada Badung. Pihaknya pun mengaku sejak dulu memang mengharapkan politisi asal Ungasan ini bersedia bersanding dengan dirinya untuk menghapus dominasi salah satu parpol di Badung. “Sudah beliau (Disel) langsung yang bicara saya berterimakasih sekali. Saya takut kalau langsung menawarkan calon wakil, karena baru pertemuan pertama,” katanya.
 
Seperti Disel pihaknya pun hadir mewarnai Pilkada Badung karena ingin melanjutkan yang sudah baik dan menyempurnakan yang belum sempurna dari pemerintahan Bupati Giri Prasta. “Kami ingin mewujudkan pemerintahan yang adil. Biar masyarakat Badung sejahtera, bahagia dan merata tidak hanya didominasi satu partai saya,” tegasnya.
 
Disisi lain sejumlah pimpinan parpol sudah menyatakan kesiapannya mendukung Suyasa-Disel, seperti dari Nasdem, Hanura dan PKS. “Kami siap bulat mendukung Bapak Suyasa dan Bapak Disel demi Badung yang lebih baik,” katanyaW-004

Next Post

BIRU: Kolaborasi Multi-Pihak Untuk Mendukung Misi Pembangunan Ekonomi Biru dan Hijau Indonesia

Ming Mei 19 , 2024
(Last Updated On: ) Launching Blue Intelligence Resource Unit (BIRU) bertempat di United In Diversity Bali Campus, Kuta-Kura Bali, Denpasar.   DENPASAR-fajarbali.com | Konservasi Indonesia (KI) bersama Conservation International (CI), Kura Kura Bali dan MAPCLUB resmi meluncurkan pembangunan Blue Intelligence Resource Unit (BIRU) yang akan menjadi hub untuk mendukung upaya […]
1716126654962_copy_800x533

Berita Lainnya